Breaking News:

Di Hadapan Kapolres, Tersangka Pembunuhan Pedagang Kambing Keberatan Dijadikan Tersangka

Satu dari tiga tersangka pembunuhan pedagang kambing di Pemulutan Barat beberapa hari lalu, menangis saat dipaparkan di Mapolres Ogan Ilir di Indralay

AGUNG DWIPAYANA
Ketiga tersangka pembunuhan pedagang kambing di Pemulutan, dipaparkan di Mapolres Ogan Ilir. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Satu dari tiga tersangka pembunuhan pedagang kambing di Pemulutan Barat beberapa hari lalu, menangis saat dipaparkan di Mapolres Ogan Ilir di Indralaya.

Tersangka bernama Irwansyah (32 tahun) tersebut berurai air mata saat mendengar penjelasan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy yang menyebut ia dan kedua tersangka lainnya, merencanakan pembunuhan tersebut.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, rentetan kejadian, barang bukti, ketiga tersangka diduga kuat merencanakan pembunuhan ini," kata Yusantiyo di hadapan awak media, Jumat (12/3/2021).

Adapun ketiga tersangka yang dimaksud Yusantiyo, selain Irwansyah ada saudara laki-lakinya bernama Nazarudin (40 tahun) dan seorang pemuda  bernama Andriansyah (20 tahun).

"Otak pembunuhan adalah ini," kata Yusantiyo sambil menunjuk Nazarudin.

Nazarudin yang mendengar ucapan Yusantiyo lantas mengungkapkan keberatan atas status tersangka dan otak pembunuhan yang ditujukan padanya.

"Kalau begini saya keberatan, Pak," kata Nazarudin dalam posisi duduk dan kedua tangan diborgol itu.

Yusantiyo mengatakan, bantahan dari para tersangka merupakan hak masing-masing.

Namun polisi tetap bekerja sesuai standar operasional prosedur (SOP) dan Yusantiyo menyebut, penyidikan kasus ini selanjutnya akan semakin menemui titik terang.

"Silakan saja ada bantahan. Penyidik akan terus mengembangkan kasus ini termasuk dugaan ada pelaku lainnya," ujar Yusantiyo.

Halaman
1234
Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved