Breaking News:

Royal Resort Residences Gelar Resmikan Mushola Al-Barokah

Tepat pada hari ini kamis, 11 Maret 2021 Manajemen dan warga di perumahan Royal Resort Residences mengadakan perayaan isra miraj

IST
Peresmian Moshola Al-Barokah. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam menjemput sholat, atau biasa disebut juga peristiwa Isra’ Mi’raj yang jatuh pada tanggal 27 Rajab, tiap tahun biasanya diperingati oleh sebagian besar umat islam di dunia.

Tepat pada hari ini kamis, 11 Maret 2021 Manajemen dan warga di perumahan Royal Resort Residences mengadakan perayaan isra miraj dengan meresmikan Mushola Al – Barokah.

Acara diawali dengan doa pembuka, melantunkan ayat suci al quran dan pembacaan surat yasin, setelah itu acara diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh ustad abdurahman, suasana acara ini berjalan khidmat dan tertib.

Beberapa saat setelah itu Manajemen Royal Resort yang diwakilkan oleh manajer marketing John hendy mengatakan bahwa setelah adanya fasilitas yang telah dibuat manajemen seperti outdoor gym, Kiddy garden, club house dan swimming pool sebagai sarana menjaga kebugaran fisik, royal resort belum menyediakan sarana untuk kesehatan rohani.

Maka manajemen menyampaikan bahwa sebenarnya fasilitas mushola ini dari awal tidak ada dalam perencanaan, akan tetapi melihat 95 % penghuni dari Royal Resort Residences ini beragama islam dan juga sebagai bentuk rasa syukur.

"Manajemen berinisiatif untuk membuat mushola sebagai fasilitas tambahan agar masyarakat muslim di perumahan ini dapat beribadah dengan lancar” ujar John.

Setelah kata sambutan dari John Hendy, acara dilanjutkan dengan prosesi potong tumpeng sebagai bentuk keharmonisan hubungan erat yang telah terjalin antara menajemen dengan penghuni di perumahan ini dan ditutup dengan acara ramah tamah dan makan siang bersama. 

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved