Breaking News:

Sertijab Dua Kapolsek Baru, Kapolres Ogan Ilir Minta Anak Buah Segera Penyesuaian

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy melaksanakan sertijab kepada tiga perwira di halaman Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Selasa (9/3/2021).

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy melaksanakan sertijab kepada sejumlah perwira di halaman Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Selasa (9/3/2021). Ia menginstruksikan petugas yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri melakukan mutasi terhadap tiga perwira di Polres dan Polsek jajaran di Ogan Ilir.

Keputusan Kapolda Sumsel ini tertuang dalam Surat Telegram Nomor ST/229/II/KEP/2021 tertanggal 26 Februari 2021 lalu.

Adapun perwira yang dimutasi tersebut diantaranya Kapolsek Indralaya, AKP Helmi Ardiansah yang dimutasikan sebagai Pama Ro SDM Polda Sumsel dalam rangka pendidikan Sespimma.

Posisi Helmi digantikan AKP Muhammad Alka yang sebelumnya menjabat Paur 1 Subdit Mulmed Bidhumas Polda Sumsel.

Kapolsek Tanjung Raja, AKP Fajri Anbiyaa dimutasikan sebagai Kasat Sabhara Polres Musi Rawas Utara (Muratara).

Posisi Fajri digantikan Iptu Joko Edy Santoso yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Empat Lawang.

Terakhir, Iptu Aviv Pinarcoyo Kanitidik 3 Satreskrim Polres Ogan Ilir diangkat sebagai Kapolsek Jejawi Polres, Polres Ogan Komering Ilir (OKI).

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy kepada perwira khususnya Kapolsek yang baru, menginstruksikan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

"Selamat datang dan selamat bertugas. Lanjutkan apa yang menjadi program yg baik kapolsek sebelumnya. Tingkatkan kerjasama dengan institusi maupun instansi eksternal Polri," ucap Yusantiyo usai apel sertijab di halaman Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Selasa (9/3/2021).

"Untuk Kapolsek yang lama, selamat bertugas di tempat yang baru. Dan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Polres Ogan Ilir. Jngan putus tali silahturahim yang berjalan baik selama ini," kata Yusantiyo.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved