Breaking News:

Pemkot Lubuklinggau Kenang Bupati OKU Orang Baik

Kabar meninggalnya bupati dua periode ini pun mengejutkan banyak pihak, termasuk Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Pemkot Lubuklinggau kenang Bupati OKU orang baik. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Kuryana Azis meninggal dunia di Rumah Sakit Charitas Palembang, Senin (8/3/2021).

Kabar meninggalnya bupati dua periode ini pun mengejutkan banyak pihak, termasuk Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau.

Wakil Wali Kota Lubuklinggau Sulaiman Kohar mengaku mendapat informasi orang nomor satu di bumi Sebimbing Sekundang itu wafat saat tengah memimpin acara job fit calon pejabat.

"Saya dapat informasi pak Kuryana meninggal dunia tadi pagi saat sedang melakukan wawancara Job Fit jabatan pratama untuk kepala dinas," kata Sulaiman Kohar pada wartawan, Senin (8/3/2021).

Wawako mengaku cukup terkejut mendengar Bupati OKU tersebut meninggal dunia, sebab keduanya merupakan teman baik karena sama-sama pernah mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Kami sebelum terjun di dunia politik sama -sama bekerja sebagai ASN, ketika itu beliau (Kuryana) Kabag Protokol Gubernur, saya sering koordinasi denganya, terutama saat akan ada kunjungan gubernur," ungkapnya.

Menurutnya selama berteman dengan Kuryana terutama saat urusan kedinasan tidak pernah sekali pun merepotkan, bahkan selalu dipermudah dan tidak pernah merasa dipersulit.

"Dia (Kuryana) baik pekerja keras, kami tentu atas nama Pemkot Lubuklinggau mengucapkan bela sungkawa, semoga almarhum di ampuni segala kesalahan dan kekhilafannya, baik saat menjadi ASN, menjadi Bupati dan anggota masyarakat," ujarnya.

Ia pun mendoakan, semoga almarhum diberi kemudahan menghadap tuhan yang maha kuasa, bagi keluarga yang ditinggalkan di Baturaja mendapat ketabahan dari dalam menghadapi cobaan yang sangat berat ini.

"Semoga keluarga tabah dan selalu sabar dalam menghadapi cobaan berat ini," tambahnya.

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved