Breaking News:

Berita Selebriti

Cerita Reino Barack Saat Jomblo Rela Rogoh Uang Puluhan Juta Demi Bisa Dekat dengan Syahrini

Cerita Reino Barack Saat Jomblo Rela Rogoh Uang Puluhan Juta Demi Bisa Dekat dengan Syahrini

Instagram syr official
Reino Barack dan Syahrini. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Tak banyak diketahui jika Reino Barack harus menghadapi banyak rintangan kala mencoba mendekati Syahrini.

Banyak yang belum mengetahui sejak kapan hubungan asmara penyanyi Syahrini dan Reino Barack terjalin, mulai saling dekat hingga memutuskan menikah.

Reino Barack menjelaskan kapan dirinya mulai membuka hatinya pada Syahrini setelah jalinan cintanya bersama bintang film cantik Luna Maya kandas medio September 2018.

"Kalau udah umur segini nggak ada tanggal jadian (mulai pacaran). Kami bukan anak SMP atau SMA. Awal dekat karena manajer, adik istri saya, yaitu Aisyahrani. Dia yang mulanya menawarkan saya membeli tiket konser 'Jambul Katulistiwa'," kata Reino Barack saat berbincang dengan wartawan ditemani Syahrini disela 'Media Gathering Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) dilansir dari wartakotalive.

Toko kue Syahrini kini tutup
Toko kue Syahrini kini tutup (Tribun Bogor)

Hal itu pula yang seolah menjadikan Aisyahrani bagaikan mak comblang dalam hubungan Reino Barack dan Syahrini.

Bermula dari konser 10 tahun perjalanan Syahrini akhirnya Reino Barack memberanikan diri untuk mengenal lebih jauh Syahrini.

Konser 'Jambul Khatulistiwa' yang menandai 10 tahun karier bernyanyi Syahrini itu digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, 20 September 2018.

Konser tersebut digelar delapan hari setelah Reino Barack tidak lagi menjadi kekasih Luna Maya.

"Saya ditodong (beli tiket konser Syahrini). Akhirnya beli. Tadinya saya tidak mau datang, karena tidak tahu satu lagu pun yang dinyanyikan istri saya. Karena takut dan nggak seru kalau datang kesana, saya sempat mau kasih tiket konser itu ke staf saya," kata Reino Barack.

Diketahui harga tiket untuk vip adalah sebesar Rp25 juta rupiah.

Halaman
12
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved