Breaking News:

Jadwal Sepakbola

Jadwal Pertandingan Bola Malam Minggu, Derby Manchester dan Big Match Bayern vs Dortmund

Laga penuh gengsi tim dari 4 liga teratas Eropa akan berlangsung malam ini dan bisa disaksikan melalui RCTI, Net TV hingga Bein Sports dan Mola TV.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: M. Syah Beni
Instagram @premierleague
Laga Big Match Malam Minggu, Ada Derby Manchester dan Laga Der Klassiker 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Jadwal Pertandingan Bola Malam Minggu, Ada Derby Manchester dan Super Big Match Bayern Munchen vs Dortmund.

Pertandingan penuh gengsi tim-tim dari 4 liga teratas Eropa akan berlangsung malam ini dan bisa disaksikan melalui RCTI, Net TV hingga Bein Sports dan Mola TV.

Dari Liga Inggris, ada laga panas yang bakal tersaji Malam Minggu ini, yakni derby tim dari Kota Manchester, antara United melawan City yang akan kick off pada pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Sekeras Apa Liga Inggris Hingga Neymar Enggan ke Sana? Ini Kata Sejumlah Pemain

Manchester United yang berada di posisi runner up akan mencoba menghentikan laju dari rival sekotanya, Man City yang tampil Over Power dan belum terkalahkan selama 28 pertandingan beruntun.

Selain itu, dalam matchday ke-26 Premier League, juga akan mempertemukan Arsenal melawan Leicester City.

Sementara Serie A yang memasuki Giornata ke-26 akan mempertemukan tim elite Italia yakni S.S Lazio kontra Juventus.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan membutuhkan kemenangan agar dapat mengejar ketertinggalan poin dari sang pemuncak klasmen, Inter Milan yang unggul 10 angka atas Bianconeri.

Apabila Juventus mampu memenangi laga tandang kontra Lazio malam nanti, maka akan memperoleh poin sama dengan AC Milan yang berada di posisi runner up.

Grande Partita ini diprediksi akan berlangsung menaruk, dan laga ini bisa disaksikan live di RCTI pukul 02.45 WIB.

Selain EPL dan Serie A, ada pertadingan menarik dari Bundesliga yakni laga Der Klassiker antara Bayern Munchen melawan Borussia Dortmund yang akan kick off pukul 00.30 WIB malam ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved