Breaking News:

Sepakbola

Polisi Tegas Larang Laga Uji Coba Timnas U-23 Indonesia vs PS Tira Persikabo Digelar

Pecinta sepakbola tanah air harus menelan kekecewaan, karena prtandingan persahabatan antara Timnas U-23 vs PS Tira Persikabo dibatalkan.

PSSI
Para pemain Timnas U-23 Indonesia berselebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan ujicoba melawan Iran 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Pertandingan persahabatan antara Tim Sepakbola Nasional Indonesia U-23 kontra PS Tira Persikabo batal digelar.

Untuk kesekian kalinya pecinta sepakbola tanah air harus menelan kekecewaan.

Laga uji coba Timnas U-23 vs PS Tira Persikabo Bogor yang dijadwalkan akan bertanding di Lapangan Senayan, Jakarta Rabu (2/2/2021) malam ini dinyatakan batal.

Pertandingan tersebut tidak bisa terlaksana karena terkendala masalah izin menyelenggarakan pertandingan dan keramaian dari Mabes POLRI.

Baca juga: Polisi Akhirnya Beri Klarifikasi Kenapa Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs PS Tira Batal Digelar

Kapolsek Tanah Abang, Singgih Hemawan melarang kegiatan uji coba Timnas U-23 vs PS Tira Persikabo Bogor karena belum ada izin pertandingan.

“Rencana sparing Timnas U-23 versus Tira Persikabo kami tidak izinkan karena belum ada izinnya. Sampai magrib tadi atau jam 6 malam ini belum ada juga izin dikantongi panitia,” kata Kapolsek Tanah Abang, Singgih Hermawan, dikutip dari Tribun Bali.

Singgih Hemawan membenarkan jika panitia penyelenggara telah mengajukan surat izin untuk menggelar pertandingan, namun, izini belum dikeluarkan hingga jadwal pertandingan akan berlangsung sehingga membuat Kapolsek Tanah Abang itu melarang kegiatan uji coba tersebut.

"Tadi kata panitia sudah diajukan, tapi sampai sekarang belum ada keluar izinnya. Makanya kami larang,”

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved