Breaking News:

Berita Palembang

Panglima TNI dan Kapolri Besok Kamis Datang ke Palembang, Ini Agenda Lengkap Kunjungan

Tema yang diangkat yakni Serbuan Vaksinasi. Target vaksinasi terhadap 1.000 personel ini dua hari vaksinasi.

TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Tim dari Polda Sumsel dan Kodam II Sriwijaya melakukan gladi Rabu (3/3/2021) untuk menyambut kedatangan Panglima TNI dan Kapolri yang dijadwalkan datang besok, Kamis (4/3/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto direncanakan akan datang ke Palembang.

Sejumlah agenda, akan dilaksanakan terkait kedatangan dua jenderal bintang empat ini ke Palembang.

Berdasarkan informasi, kedua jenderal bintang empat ini akan mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi bagi 1.000 anggota TNI dan Polri.

Direncanakan, lokasi vaksinasi akan dilaksanakan di komplek Pakri Palembang. Dari pantauan, semua persiapan sudah dilaksanakan di komplek Pakri.

Tim dari Polda Sumsel dan Kodam II Sriwijaya, terlihat melakukan gladi untuk menyambut dua jenderal bintang empat ini di Palembang.

Namun, belum diketahui secara pasti, pukul berapa jenderal bintang empat ini datang ke Palembang.

Serbuan Vaksinasi Target 1.000 Personel

Agenda kedatangan dua jenderal bintang empat ke Palembang, yakni Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto akan mengecek langsung vaksinasi terhadap anggota TNI Polri di Komplek Pakri Palembang.

Vaksinasi tahap kedua untuk anggota Polri dan TNI rencananya akan dilaksanakan, Kamis (4/3/2021) di gedung Warsito SH komplek Pakri.

Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol dr Syamsul menuturkan, vaksinasi terhadap 1.000 personil TNI Polri ini akan dilaksanakan besok yang langsung dilakukan pengecekan dari Panglima TNI dan Kapolri.

Halaman
12
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved