Breaking News:

Dandim 0406/MLM Letkol Inf Erwinsyah Taufan Dikukuhkan Ketua PBFI Kota Lubuklinggau

Dandim 0406/MLM Letkol Inf Erwinsyah Taufan Dikukuhkan Ketua PBFI Kota Lubuklinggau di Aula Pamungkas Kodim 0406/MLM, Senin (1/3)

TRIBUNSUMSEL.COM/EKO
Dandim 0406/MLM Letkol Inf Erwinsyah Taufan Dikukuhkan Ketua PBFI Kota Lubuklinggau di Aula Pamungkas Kodim 0406/MLM, Senin (1/3) 

LUBUKLINGGAU-Bertempat di Aula Pamungkas Kodim 0406/MLM, Senin (1/3) berlangsung acara pengukuhan dan pelantikan perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kota Lubuklinggau masa bakti 2020-2024.

Ketua PBFI Kota Lubuklinggau yang juga Dandim 0406/MLM, Letkol Inf Erwinsyah Taufan SH M.Si dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih kepada para pengurus PBFI baik tingkat pusat maupun provinsi yang telah memercayai  kepada dirinya untuk menakhodai PBFI Kota Lubuklinggau masa bakti 2020-2024.

“Insha Allah, kedepannya kita bertekad membawa Kota Lubuklinggau lebih dikenal lagi melalui PBFI. Dan rencananya, jika taka ada halangan, kita akan melaksanakan event perdana guna mencari bibit atlet BFI dari Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PBFI Pengprov Sumsel, Elysa Fransiska dalam kesempatan tersebut, menyambut baik atas terbentuknya organisasi PBFI di Kota Lubuklinggau.

“Kita siap bekerjasama agar PBFI bisa maju dalam upaya menggairahkan olahraga khususnya binaraga dan fitnes biar masyarakat lebih mengenal akan pentingnya olahraga,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua PP PBFI diwakili Ketua Bidang Organisasi, Bayu Rifwanda mengatakan pihaknya siap mendukung apa yang telah disampaikan oleh Ketua PBFI Kota Lubuklinggau, Letkol Inf Erwinsyah Taufan SH M.Si untuk melaksanakan event perdana guna mencari bibit atlet berprestasi.

“Rencana itu akan kami sampaikan kepada ketua pusat agar segera direalisasikan sekaligus meminta restu agar kegiatannya bisa terlaksana sebagaimana yang diharapkan," ucapnya.

Hadir pada kegiatan itu antara lain Wali Kota Lubuklinggau diwakili Kadispora, Herdawan, mewakili Kapolres Lubuklinggau IPTU Hilal  Bishi, Danyon Brimob diwakili IPDA Herman, Ketua KONI Lubuklinggau H. Bambang Rubiyanto, Ketua Bidang Organisasi PP. PBFI,  Bayu Rifwanda, dari Pengprov PBFI Sumsel, Elysa Fransiska. 

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved