Breaking News:

Bertransaksi di Bank Bukopin Lebih Mudah Aman dan Terpercaya

President Director KB Bukopin,Rivan A Purwantono meyakinkan bahwa transformasi adalah proses yang komprehensif di berbagai lini di KB Bukopin

TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
President Director KB Bukopin, Rivan A Purwantono saat menjadi narasumber bincang sonora terkait perubahan nama dan identitas bank tersebut. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bank Bukopin resmi mengumumkan pergantian identitas perusahaan menjadi KB Bukopin

President Director KB Bukopin, Rivan A Purwantono meyakinkan bahwa transformasi yang dijalankan adalah proses yang komprehensif di berbagai lini di KB Bukopin

“Pergantian nama dan logo ini bukan sekadar simbol. Ini adalah bentuk keseriusan kita dalam melakukan transformasi untuk menjadi lebih baik lagi, dan wujud keyakinan KB Kookmin Bank dengan potensi yang kita miliki

dan menjadi bank yang full menerpakan teknologi digital sehingga memberikan kemudahan transaksi, aman dan juga nyaman bagi semua nasabah," ujarnya saat dibincangi Tribunsumsel.com di Exelton Hotel, Senin (1/3/2021).

Rivan mengatakan saat ini pondasi full digital itu tengah dibangun dan baru akan rampung 2023 mendatang dan semester pertama 2021 sudah harus bisa mengajukan paling apa yang bakal dilakukan saat KB generasi sistem tersebut berjalan.

Dia mengatakan, sebenarnya proses dan perubahan ini butuh waktu tapi pernahkan tidak boleh berhenti beroperasi dan melayani sehingga harus tetap berjalan di tengah pengembangan teknologi yang dilakukan saat ini.

KB Bukopin juga optimis dengan menggandeng brand ambassador BTS yang juga sebagai brand ambassador KB Kookmin Bank di Korea yang kemudian juga dijadikan sebagai brand ambassador KB Bukopin bisa membawa dampak positif bagi Bukopin.

BTS yang memiliki fans atau army terbesar ke tiga di dunia dan juga termasuk di Indonesia, dinilai menjadi brand ambassador yang potensial bisa memuat kalangan Milenial menjadi nasabah KB Bukopin karena pengaruh dan kepopuleran Korean wave.

"Kita masih menunggu saat ini untuk mendatangkan BTS ke Indonesia dan memperkenalkan KB Bukopin," ujar Rivan.

Dengan bekal serta dukungan karyawan, nasabah, pemegang saham, regulator, media serta stakeholder lainnya, KB Bukopin akan terus memanfaatkan momentum untuk meningkatkan performa untuk menjaga kepercayaan masyarakat.

"Komitmen kami dengan brand KB Bukopin, bersama KB Kookmin Bank untuk menjadi bintang finansial Indonesia,” tutup Rivan.

Penulis: Hartati
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved