Breaking News:

20 Lagu TikTok Viral Terbaru 2021 dan Lirik Lengkap Cara Download Lagu TikTok MP3 Online Gratis

20 Lagu TikTok Viral Terbaru 2021 dan Lirik Lengkap Cara Download Lagu TikTok MP3 Online Gratis

Penulis: Abu Hurairah | Editor: Abu Hurairah
YT DJ Imut
20 Lagu TikTok Viral Terbaru 2021 dan Lirik Lengkap Cara Download Lagu TikTok MP3 Online Gratis 

May pagpupulong nanaman bagong papakinggan
Eto at nag-aayos ako ng kagamitan
Tapos punta kila Gudd ‘onting lakad lang naman
Nakasabay pa si Polo sa ‘king nadaanan
Mamaya-maya n’yan lalabas na ang kulet
Mamaga-maga pa mata ko na kay singket

Nilalaro lang namin yung hadlang kung makulŠµt
Tanong mo sa bumilib at kung sinong malupet
1096 siksikan ang sustansya ang dala
Parang luto lang ni Gudds senti and food
1096 alam mo na kapag naririnig mo ‘to
Nasa kabilang banda kami ng hinahanap mo
Pamparam pam pam pamparaparam pam
Sumabay lang sa bayo sarap sa pakiramdaman
Pamparam pam pam pamparaparam pam
Nagawa namin ito habang bilog din ang buwan, mga buang!

4. Always - Isak Danielson

Lirik

You put your hands under my jacket
It's cold as hell, but I'ma let you anyway
Wouldn't you say there's a light in the dark this moment?
And this is the moment when I can be brave
You say you want to call a taxi
But I don't wanna go and meet up all your friends
So then you say, "We'll get another pack instant coffee"
I hope it doesn't ruin our first kiss

And for every song, there's a song we're not singing
For every step, there's a step we're not taking
So let me know if there's something I'm missing
'Cause this is all I need

So say we'll be always, always
Say it will be you and me to the old days
Let us be always, always
Through the highs and the lows, we'll be always
We will be always (always), always (always)
Say we will be you and me to the old days
We will be always (always), always (always)
Through the highs and the lows, we'll be always

We are lying on the sofa
We fall asleep watching an episode of Friends
Will we end up just like Ross and Rachel?
I'm so sorry for the spoiler, but that's the end

And for every song, there's a song we're not singing
For every step, there's a step we're not taking
So let me know if there's something I'm missing
'Cause this is all I need

So say we'll be always, always
Say it will be you and me to the old days
Let us be always, always
Through the highs and the lows, we'll be always
We will be always (always), always (always)
Say we will be you and me to the old days
We will be always (always), always (always)
Through the highs and the lows, we'll be always

Through the highs and the lows
We keep together you and me to we're old
I am ready for the highs and lows
I am ready for the highs and lows
For the highs and lows

Always (always), always (always)
Say it will be you and me to the old days
We will be always, always (always)
Through the highs and the lows, we'll be always
We will be always (always), always (always)
Say we will be you and me to the old days
We will be always (always), always (always)
Through the highs and the lows, we'll be always

We will be always, always
Through the highs and the lows, we'll be always

5. DE YANG GATAL GATAL SA - Bukan PHO

Lirik lagu De Yang Gatal Sa

Ada satu cerita tentang sebuah rasa
yang muncul tiba-tiba
hanya karna rasa suka
sa ni tara tau kalo de ni suka sa
akhirnya de pu pacar yang emosi sama sa

jujur sa su bilang kalau sa ni tara tau
sa juga tau diri tara mungkin sa mo ganngu
de yang gatal gatal sa
de yang mati gila sa
skarang ko emosi baru ko mo rancang sa

makanya
kalo ko cinta dia itu ko jaga
sekarang su terjadi baru ko ganas
ko bawa dia sudah biar ko puas

baru mo bikin apa kalau memang de yang suka
sa cuma anggap de itu teman biasa
maaf kalo ko sakit hati bukan sa
ko dengar ini jang emosi sa

karna de yang bidik-bidik sa
de yang udik-udik sa
we jang bodok-bodok ka
otak itu pake bah

sa santai
karna memang sa bukan PHO
jadi ko
bawa de jauh-jauh sudah mo

makanya kalo ko cinta dia itu ko jaga
sekarang su terjadi baru ko ganas
ko bawa dia sudah biar ko puas

sa su cape
dapa rancang-rancang trus
ko yang heboh
bikin ko punya jurus
mungkin ko kurang piknik iyo to
mending sa mabo dada saja buat ko

sa su cape dapa rancang-rancang trus
ko yang heboh
bikin ko punya jurus
mungkin ko kurang piknik iyo to
mending sa mabo

6. DJ BILA DIA MENYUKAIKU

lirik lengkap :

Bila Dia Menyukaiku
Bila Dia Menyukaiku
Menyukai
Menyukai

A A A A Aisah
Tak Ada Udang Di Balik Batu
Ka Ka Kamu Terciduk
Hujan Badai Angin
Aku Salah Dia Dekat Tanpa merasa Bosan

Bila Dia Menyukaiku
Bila Dia Menyukaiku
Menyukai
Menyukai

A A A A Aisah
Tak Ada Udang Di Balik Batu
Ka Ka Kamu Terciduk
Hujan Badai Angin
Aku Salah Dia Dekat Tanpa merasa Bosan

7. Cidro 2 dari Didi kempot :

[Intro]

Em Bm C D G
Em Bm Em A D G

D G
Durung nganti garing
Em Bm
Tatu sing ning atiku
C Bm
Tego-tegane slirammu
Am Em D
Nambahi loro batinku

G Bm
Aku ora percoyo
Em Bm
Nanging kabeh iki nyoto
C Bm
Cetho ning ngarepe moto
Am Bm D G
Yen sliramu kuwi Cidro

Em Bm
Panas-panase srengenge kuwi
C G
Kang nguliti awak iki
Em Bm
Nanging sek panas rasaning ati
B
Nyawang kedadean iki

[Reff]
G D
Lungo awakku seng kudu lungo
Em Bm
Timbang batinku keloro-loro
C Bm
Ra bakal awakku iki
C D
Bali nemoni sliramu

G D
Lilo awakku iki wes lilo
Em Bm
Senajan loro ning jero dodo
C Bm
Yen pancene uwes nasibku
C D G
Kudu pisahan karo awakmu

Kembali ke : (*), (**), music, Reff

[Ending]
C Bm
Yen pancene uwes nasibku
A D G
Kudu pisahan karo awakmu

8. LDR Layang Dung Restu

Lirik

Tak tulis layang kangen iki dinggo kowe
Soyo ngampet gede roso katresnanku
Snadyan adoh pangonmu ra bakal tak lale’ke
Tunggulahku dan jaga hatimu untukku

Donga’no aku karo restumu
Sabar ngenteni tekan baliku
Tak jogo roso kanggo awakmu
Semoga dirimu juga begitu

Reff:
Roso sayang iki ra biso lali
Nganti mbesok tekaning mati
Janji tulus ra mung ono ing lathi
Mantep roso lan jiwo rogo iki

Tak titipke layang kangenku iki
Mugo biso nambahi ati
Panyuwunku siji kanggo awakmu
Njogo roso lan katresnanku.

9. Ko Buat Sa Jatuh Dalam Kenyamanan

Lirik

Ko terindah
Ko datang dan buat sa nyaman
Sa bahagia
Dalam ko pelukan

Tetap jaga hubungan
Walau jarak membentang
Jan ko pigi sayang
Jujur sa tra bisa bila jauh dari ko

Ko buat sa jatuh dalam kenyamanan
Sa rasa bahagia dalam ko pelukan
Genggam sa pu tangan
Jang pernah ko lepaskan
Karena miliki ko sa tau
Apa arti dari kesetiaan

Ko buat sa jatuh dalam kenyamanan
Sa rasa bahagia dalam ko pelukan
Genggam sa pu tangan
Jang pernah ko lepaskan
Karena miliki ko sa tau
Apa arti dari kesetiaan

Genggam sa pu tangan
Jang pernah ko lepaskan
Jadi sa mohon untuk jaga
Dong ko pung hubungan

Ko pu nama yang slalu
Teringat dalam sa pu ingatan
Walau jarak membentang
Kau tra kan pernah sa lepaskan

Dan tra pernah sa mo berpikir
Untuk pergi dan berpindah
Karena ko yang mampu buat
Sa nyaman dalam cinta
Terukir bahagia saat
Tong dua bersama
Sa harap ko menjadi
Terakhir dan yang pertama

Ko buat sa jatuh dalam kenyamanan
Sa rasa bahagia dalam ko pelukan
Genggam sa pu tangan
Jang pernah ko lepaskan
Karena miliki ko sa tau
Apa arti dari kesetiaan

Ko buat sa jatuh dalam kenyamanan
Sa rasa bahagia dalam ko pelukan
Genggam sa pu tangan
Jang pernah ko lepaskan
Karena miliki ko sa tau
Apa arti dari kesetiaan

Ko buat sa jatuh dalam kenyamanan
Sa rasa bahagia dalam ko pelukan
Genggam sa pu tangan
Jang pernah ko lepaskan
Karena miliki ko sa tau
Apa arti dari kesetiaan

Oohhh
Aa huu
Yeee

10. Kubutuh Kasih Sayang:

Lirik

untuk pengisi hatiku
kubutuh kasih sayang
kubutuh perhatian
sakitnya tuh disini
kamu selingkuh lagi
loe emang sakit
dan sungguh terlalu
gue tau kau didekatku disini
kamu sungguh
se sungguh sungguh abang
kau patahkan hatiku
kau sakiti hatiku
kau putuskan cintaku
tega tega teganya
permainkan cinta
kamu selingkuh lagi
sakitnya tuh disini

untuk pengisi hatiku
kubutuh kasih sayang
kubutuh perhatian
sakitnya tuh disini
kamu selingkuh lagi
loe emang sakit
dan sungguh terlalu
gue tau kau didekatku disini
kamu sungguh
se sungguh sungguh abang
kau patahkan hatiku
kau sakiti hatiku
kau putuskan cintaku
tega tega teganya
permainkan cinta
kamu selingkuh lagi
sakitnya tuh disini

kamu sungguh
se sungguh sungguh abang
kau patahkan hatiku
kau sakiti hatiku
kau putuskan cintaku
tega tega teganya
permainkan cinta
kamu selingkuh lagi
sakitnya tuh disini

11. Saya Masih Ting TinG - Ayu TinTing

Lirik

Saya masih ting ting
Dijamin masih ting ting
Sama sekali belum berpengalaman
Pacaranpun baru
Dan masih malu-malu
Tapi jangan dicoba
Coba coba mencoba

Dilarang melanggar perboden
Dilarang melanggar perboden

Untuk yang satu ini, kekasih
Harus bisa menjaga
Jangan sampai dinodai
Untuk siapa lagi, kekasih
Kalau bukan untukmu
Nanti akan ku berikan

Sekarang jangan eh jangan
Jangan dulu sekarang, oh sayang
Menunggu malam yang terindah
Malam pertama

Saya masih ting ting
Dijamin masih ting ting
Sama sekali belum berpengalaman

Pacaranpun baru
Dan masih malu-malu
Untuk yang satu ini, kekasih
Harus bisa menjaga
Jangan sampai dinodai
Untuk siapa lagi, kekasih
Kalau bukan untukmu
Nanti akan ku berikan

Sekarang jangan eh jangan
Jangan dulu sekarang, oh sayang
Menunggu malam yang terindah
Malam pertama.

12 . Lagu Aduh Mamae Ada Cowok Baju Hitam

Lirik:

Ado Mama eee
Ada cowok baju hitam
Bikin sa terpana
Lia dia pung senyuman
Bikin hati tergoda
Motanya tanya
dia siapa yang punya
syapa tau belum ada
kita mo maso Tenga

senyum manis
lesung pipi
bikin hati tertarik
nonaeee
ko sunggu manis
bikin sa tertarik
lia nona pe senyum manis
nona ko senyum
bikin sa terpana
bikin hati ta gila gila
dengan nona pung

Baca juga: Chord dan Lirik Mengapa Semua Menangis Viral di TikTok, Catatanku - Melly Goeslaw feat Baim Cilik

13. Lagu DJ Always

Lirik

You put your hands under my jacket
It's cold as hell, but I'ma let you anyway
Wouldn't you say there's a light in the dark this moment?
And this is the moment when I can be brave

You say you want to call a taxi
But I don't wanna go and meet up all your friends
So then you say, "We'll get another pack instant coffee"
I hope it doesn't ruin our first kiss

And for every song, there's a song we're not singing
For every step, there's a step we're not taking
So let me know if there's something I'm missing
'Cause this is all I need

So say we'll be always, always
Say it will be you and me to the old days
Let us be always, always
Through the highs and the lows, we'll be always
We will be always (always), always (always)

Say we will be you and me to the old days
We will be always (always), always (always)
Through the highs and the lows, we'll be always
We are lying on the sofa

We fall asleep watching an episode of Friends
Will we end up just like Ross and Rachel?
I'm so sorry for the spoiler, but that's the end
And for every song, there's a song we're not singing

For every step, there's a step we're not taking
So let me know if there's something I'm missing
'Cause this is all I need
So say we'll be always, always

Say it will be you and me to the old days
Let us be always, always
Through the highs and the lows, we'll be always
We will be always (always), always (always)

Say we will be you and me to the old days
We will be always (always), always (always)
Through the highs and the lows, we'll be always
Through the highs and the lows

We keep together you and me to we're old
I am ready for the highs and lows
I am ready for the highs and lows
For the highs and lows

Always (always), always (always)
Say it will be you and me to the old days
We will be always, always (always)
Through the highs and the lows, we'll be always

We will be always (always), always (always)
Say we will be you and me to the old days
We will be always (always), always (always)

Through the highs and the lows, we'll be always
We will be always, always
Through the highs and the lows, we'll be always

Terjemahan

Kau menaruh tanganmu di dalam jaketku
Tanganmu dingin sekali, namun aku membiarkanmu
Bukankah kau bilang ada cahaya di dalam kegelapan?
Dan inilah momen dimana aku bisa menjadi berani

Kau bilang ingin memesan sebuah taksi
Tapi aku tidak ingin pergi dan bertemu semua teman-temanmu
Lalu kau bilang, “Kita pergi ke tempat lain dan membeli kopi”
Aku harap itu tidak merusak ciuman pertama kita

Dan untuk setiap lagu, ada sebuah lagu yang tidak kita nyanyikan
Untuk setiap langkah, ada sebuah langkah yang tidak kita ambil

Jadi beritahu aku jika ada sesuatu yang aku lewatkan
Karena inilah semua yang aku butuhkan

Jadi katakan kita akan selalu bersama, selamanya
Katakan kau akan bersamaku sampai hari tua kita

Kita selalu bersama, selamanya
Melalui suka dan duka, kita akan selalu bersama

Kita akan selalu bersama, selamanya
Katakan kau akan bersamaku sampai hari tua kita
Kita akan selalu bersama, selamanya
Melalui suka dan duka, kita akan selalu bersama

Kita berbaring di sofa
Kita tertidur ketika menonton serial Friends
Akankah kita berakhir bahagia seperti Rose dan Rachel?
Aku minta maaf karena spoiler, tapi itulah akhirnya

Dan untuk setiap lagu, ada sebuah lagu yang tidak kita nyanyikan
Untuk setiap langkah, ada sebuah langkah yang tidak kita ambil
Jadi beritahu aku jika ada sesuatu yang aku lewatkan
Karena inilah semua yang aku butuhkan

Jadi katakan kita akan selalu bersama, selamanya
Katakan kau akan bersamaku sampai hari tua kita
Kita selalu bersama, selamanya
Melalui suka dan duka, kita akan selalu bersama

Melalui suka dan duka
Kita tetap bersama sampai hari tua kita
Aku siap untuk menghadapi suka dan duka
Aku siap untuk menghadapi suka dan duka

Untuk menghadapi suka dan duka
Bersama, selamanya
atakan kau akan bersamaku sampai hari tua kita
Kita akan selalu bersama, selamanya
Melalui suka dan duka, kita akan selalu bersama

Kita akan selalu bersama, selamanya
Katakan kau akan bersamaku sampai hari tua kita
Kita akan selalu bersama, selamanya
Melalui suka dan duka, kita akan selalu bersama

Kita akan selalu bersama, selamanya
Melalui suka dan duka, kita akan selalu bersama

14. Lagu Pergi Hilang dan Lupakan

Lirik dan Chord Gitar

[Intro] C G Am F G

C G Am
Dunia hari ini begitu tak berarti
F G
Tak berjalan cepat seolah tak peduli

C G Am
Lambat laun ku bertahan dengan hari ini
F G
Hari yang tak akan pernah berakhir

C G Am F G

C G Am
Semua telah berubah sejalan dengan waktu
F G
Setiap detik berharga bagiku
C G
Waktu pun ingin kuubah
Am
Kembali tertawa
F
Aku hanya bisa menangis
G
Aku tak bisaaaaaa ..

[Reff]
C G
Maafkanlah diriku
Am
Atas semua kesalahan yang kuperbuat
F G
Selama ini kepada dirimu
C G
Aku berjanji akan melepasmu
Am
Dengan senyuman yang akan kau ingat
F
Dan kau kenang sampai mati
G
Selamanyaaaaa ..

C G Am F G

C G Am
Semua tlah berubah sejalan dengan waktu
F G
Setiap detik berharga bagiku
C G
Waktu pun ingin kuubah
Am
Kembali tertawa
F
Aku hanya bisa menangis
G
Aku tak bisaaaaaa ..

[Kembali ke Reff]

Am G F Am G F

Am F
Lupakanlah semua kenangan ini
E
Hancurkanlah semua mimpi-mimpi
E
Jangan pernah kembali
C
Dan takkan pernah kembali
Am F E
Dan janganlah kau pernah berikan aku satu harapan

Dan karena ku ingin
G C
Pergi, hilang dan lupakan

[Kembali ke Reff]

C
Selamanyaa
G
Selamanyaa
Am
Selamanyaa
F
Selamanyaa
G
Selamanyaa

Baca juga: Bak Senjata Makan Tuan, Ayam Jantan Bunuh Pemiliknya saat Disabung, Tertusuk Pisau di Kaki

15. Lagu Iri Bilang Bos

Lirik

Ku posting sesuatu dengan pacarku
Kepoin storyku pake akun palsu
Gosip sana sini tentang hubunganku
Lo nyindir sana sini sebar sebar isu

Iri bilang bos ya bilang bos
Iri bilang bos ya bilang bos
Kalo iri bilang bos yang bilang bos
Iri bilang bos ya bilang bos

Kalo iri bilang bos
Gw winner kamu lose
Pasang muka sok polos
Dasar munafik otak keropos

Kebiasaan cari kenikmatan
Tak punya kerjaan lo cari jembatan
Biar dengan mudah dapatkan pilihan
Karena murahan gw malah kasihan

Gw punya ini punya itu
Lo ga mau tingkah laku
Gw tau coba ngaku pasti malu man
Lo berantakan

Jujur saja kenapa kan?
Lihat gw naik perlahan
Trima saja bisa kan

Fakta mereka yang mata keranjang
Lihat pacarku pikirannya kok ke ranjang
Dapat nama ig lau ancang-a

16. Lagu Bukan PHO

Lirik

Ada satu cerita tentang sebuah rasa
Yang muncul tiba-tiba
Hanya karna rasa suka
Sa ni tara tau kalo de ni suka sa
Akhirnya de pu pacar yang emosi sama sa

Jujur sa su bilang kalau sa ni tara tau
Sa juga tau diri tara mungkin sa mo ganngu
De yang gatal gatal sa
De yang mati gila sa
Skarang ko emosi baru ko mo rancang sa

Makanya
Kalo ko cinta dia itu ko jaga
Sekarang su terjadi baru ko ganas
Ko bawa dia sudah biar ko puas

Baru mo bikin apa kalau memang de yang suka
Sa cuma anggap de itu teman biasa
Maaf kalo ko sakit hati bukan sa
Ko dengar ini jang emosi sa
Karna de yang bidik-bidik sa
De yang udik-udik sa
We jang bodok-bodok ka
Otak itu pake bah

Sa santai
Karna memang sa bukan PHO
Jadi ko bawa de jauh-jauh sudah mo

Makanya kalo ko cinta dia itu ko jaga
Sekarang su terjadi baru ko ganas
Ko bawa dia sudah biar ko puas

Sa su cape
Dapa rancang-rancang trus
Ko yang heboh
Bikin ko punya jurus
Mungkin ko kurang piknik iyo to
Mending sa mabo dada saja buat ko

Sa su cape dapa rancang-rancang trus
Ko yang heboh
Bikin ko punya jurus
Mungkin ko kurang piknik iyo to
Mending sa mabo

17. Lagu Keterlaluan - The Potters

Lirik

Kamu kok seperti hantu
Terus menghantui aku
Kamu bikin pusing kepala ku
Lama-lama kau terus sakiti aku

Kamu ga bergelimangan harta
Kamu bukan putri raja
Dan juga bukan cinderella
Tapi mengapa kau buat aku gila

Kamu keterlaluan
Kamu punya simpanan
Maka maafin aku
I'm Sorry Say Good bye

Kamu keterlaluan
Kamu duain aku
Maka maafin aku
Ku harus tinggalin kamu

Kamu kok seperti hantu
Terus menghantui aku
Kamu bikin pusing kepala ku
Lagi-lagi kau terus sakiti aku

Kamu ga bergelimangan harta
Kamu bukan putri raja
Dan juga bukan cinderella
Tapi mengapa kau buat aku gila

Kamu keterlaluan
Kamu punya simpanan
Maka maafin aku
I'm sorry say goodbye

Kamu keterlaluan
Kamu duain aku
Maka maafin aku
Ku harus tinggalin kamu

Kamu keterlaluan
Kamu punya simpanan
Maka maafin aku
I'm sorry say goodbye

Kamu keterlaluan
Kamu duain aku
Maka maafin aku
Ku harus tinggalin kamu

18. Lagu Masih Kalah Jao

Lagu Masih Kalah Jauh atau Masih Kalah Jao ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Nanda Feraro, musisi asal Jawa Timur.

Meski begitu, Masih Kalah Jao atau Masih Kalah Jauh mendadak viral di TikTok selama beberapa bulan terakhir ini.

Hal itu setelah lagu Masih Kalah Jao diremix oleh Gilbert Kakondo.

Lagu Masih Kalah Jauh viral di TikTok dan banyak digunakan pengguna Tik Tok untuk dijadikan background video mereka.

Cara Download Masik TikTok

Buat kamu yang ingin download video TikTok seseorang atau bahkan idola, Cara Downlaod Lagu Tiktok Online

Simpan banyak klip video sekaligus!

Untuk menemukan dan mengunduh video online Tik Tok, coba pengunduh online SaveFrom.net.

Menggunakan pengunduh Tik tok, Anda dapat dengan mudah menyimpan video apa pun tanpa tanda air atau lagu dalam format MP3 dengan kualitas terbaik dengan kecepatan unduh yang tinggi.

Setelah ditambahkan, ekstensi browser ini akan terlihat sebagai tombol kecil ketika Anda memindahkan kursor mouse di atas video TikTok yang ingin anda simpan.

Yang perlu Anda lakukan adalah mengklik tombol "Unduh" dan menyimpan video.

Jika Anda ingin format MP4, WEBM, 3GP Anda harus memilihnya terlebih dahulu, kemudian simpan.

Untuk lebih jelasnya mengenai penggunaan layanan Savefrom TikTok untuk mencoba cara download video dari TikTok yang satu ini, ikuti saja langkah-langkah berikut.

Langkah 1 - Cari dan copy link video TikTok

Pertama, kamu cari terlebih dulu video TikTok yang ingin didownload. Setelah itu, kamu copy link videonya menggunakan cara yang sudah Jaka jelaskan di cara-cara sebelumnya.

Namun, di sini Jaka sarankan agar kamu membuka TikTok lewat browser, bukan dari aplikasinya.

Karena dari pengalaman Jaka, proses convert video selalu gagal jika kamu copy link video lewat aplikasi TikTok.

Langkah 2 - Kunjungi situs Savefrom TikTok

Setelah itu, kamu buka situs untuk layanan Savefrom TikTok (https://id.savefrom.net/download-from-tiktok).

Langkah 3 - Paste link video

Jika sudah berada di halaman Savefrom TikTok, kemudian kamu paste link video TikTok yang ingin didownload.
Secara otomatis, situs pun akan menampilkan preview video TikTok tersebut di bagian bawahnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved