Breaking News:

Berita Prabumulih

Nama Sejumlah Tokoh Muncul Bakal Perebutkan Ketua KONI Prabumulih

Meski Baru akan berakhir Juli 2021, nama-nama untuk memperebutkan kursi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Prabumulih.

TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Daftar cabang olahraga yang nantinya bakal memilih ketua Koni Prabumulih 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Meskipun masa kepemimpinan ketua lama masih cukup lama berakhir yakni pada Juli 2021, namun nama-nama untuk memperebutkan kursi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Prabumulih mulai ramai.

Banyak pihak menilai pemilihan ketua Koni bakal seru lantaran sejumlah nama tokoh sudah mulai muncul dan melakukan lobi-lobi mencari dukungan.

"Bakal seru pemilihan Koni nanti, saat ini sudah banyak bakal nyalon dan nama-nama tokoh sudah mulai ramai," ungkap Dedi, satu diantara pengamat olahraga Prabumulih ketika dibincangi, Minggu (28/2/2021).

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun Tribunsumsel.com, sejumlah nama tokoh-tokoh bakal merebut jabatan tertinggi organisasi olahraga di kota Prabumulih tersebut.

Baca juga: Tinjau Lokasi, Dirjen Bina Lattas Pastikan Pusat BLK Dibangun di Prabumulih

Beberapa nama muncul seperti Beni Rizal SH MH yang merupakan ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) dan juga merupakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Prabumulih.

Lalu Arafik Zamhari SPdI yang merupakan ketua olahraga Hockey kota Prabumulih. Rafik juga aktif sebagai jurnalis dan merupakan mantan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Prabumulih.

Nama yang muncul berikutnya yakni Aden Tamrin SE yang merupakan ketua cabang olahraga Tekwondo kota Prabumulih. Aden juga tokoh pemuda yang merupakan mantan anggota DPRD Prabumulih dan saat ini masih aktif menjabat Ketua DPD KNPI kota Prabumulih.

Baca juga: Cegah Corona, Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Berlakukan PPKM Mikro

Kemudian nama berikutnya yakni Rifky Baday SH MKn yang merupakan tokoh pemuda dan masih menjabat ketua Pemuda Pancasila kota Prabumulih.

Selain itu beredar kabar ada nama M Erwadi ST MM yang merupakan ketua cabang olahraga  Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI). Erwadi juga merupakan politisi senior dan mantan anggota DPRD Prabumulih.

Lima nama calon Ketua Koni itu bahkan berdasarkan informasi berhasil dihimpun terus melakukan lobi dan meminta dukungan ke Ketua cabang olahraga di Prabumulih dan ketua cabang di Provinsi maupun ke KONI Provinsi Sumse

Penulis: Edison
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved