Breaking News:

Majalah Bukit Asam Raih Gold Winner InMa 2021

Majalah Bukit Asam yang merupakan Majalah yang dikelola oleh PTBA Tbk meraih penghargaan Gold Winner dalam ajang InMa 2021.

TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Manager Humas,Komunikasi dan Administrasi Korporate,Iko Gusman sekaligus yang merupakan Pimpinan Redaksi Majalah Bukit Asam.Majalah Bukit Asam yang merupakan Majalah yang dikelola oleh PTBA Tbk meraih penghargaan Gold Winner dalam ajang InMa 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM-Majalah Bukit Asam yang merupakan Majalah yang dikelola oleh PTBA Tbk meraih penghargaan Gold Winner dalam ajang InMa 2021.

Hal ini pun dibenarkan oleh Manager Humas,Komunikasi dan Administrasi Korporate,Iko Gusman sekaligus yang merupakan Pimpinan Redaksi Majalah Bukit Asam kepada Tribunsumsel.com,Minggu,(28/2/2021).

" Majalah Bukit Asam ini meraih penghargaan dalam kategori The Best of State Own Company Subsidiary Enterprise Inhouse Magazine (InMa) 2021,"jelasnya.

Dikatakan Iko,bahwa InMa adalah salah satu penghargaan bergengsi yang digelar oleh Serikat Perusahaan Pers di Jakarta.

" Karya yang diikuti merupakan cover majalah yang di terbit di tahun 2020, dan pengumuman pemenang ini dilaksanakan secara virtual oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) pada 24 Febuari 2021 yang lalu,"katanya.

Dijelaskan Iko bahwa Majalah Bukit Asam yang merupakan inhouse magazine PT Bukit Asam Tbk.

" Inhouse magazine PTBA ini sudah terbit sejak tahun 90an, dan saat ini Majalah Bukit Asam bertransformasi menjadi Majalah Beyond coal,"katanya.

Ia juga mengatakan bahwa diraihnya penghargaan ini tak terlepas dari kerja keras semua tim yang terlibat dalam Majalah Bukit Asam.

" Dan mudah-mudahan penghargaan ini bisa menjadi motivasi semua tim yang terlibat dalam Majalah Bukit Asam untuk menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi,"pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved