Breaking News:

Berita Palembang

Jurnalis Ditantang Buat Karya Tulis Terbaiknya di TMMD Kodim Palembang

Para awak media baik online, cetak dan elektronik ditantang untuk membuat karya tulis terbaiknya dalam kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang.

TRIBUNSUMSEL.COM/ARDIANSYAH
Press rilis Kodim 0418 Palembang mensosialisasikan lomba karya tulis jurnalistik TMMD ke 110 kepada awak media. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Para awak media baik online, cetak dan elektronik ditantang untuk membuat karya tulis terbaiknya dalam kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang.

Lomba karya tulis di kegiatan TMMD ke 110 Kodim Palembang ini, akan diikut sertakan ke tingkat nasional dan bisa memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi menjelaskan, kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang ini dilaksanakan tangal 1 Maret hingga 31 Maret mendatang.

Setidaknya, ada 12 sasaran fisik yang akan dikerjakan dalam kegiatan TMMD ke 110 yang berlokasi di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang.

"Dalam acara press rilis ini, selain untuk mensosialisasikan lomba karya tulis jurnalistik TMMD ke 110 kepada awak media, sekaligus sebagai ajang silahturahmi. Harapannya, lomba karya tulis  jurnalistik di kegiatan TMMD ini juga bisa memberikan informasi bagi masyarakat luas," kata Dandim, Sabtu (27/2/2021).

Bagi para jurnalis yang nantinya menang dalam lomba karya tulis jurnalistik, akan mendapatkan hadiah berupa tropi dan juga uang pembinaan.

Untuk juara 1, akan mendapatkan Rp 15 juta, juara kedua mendapatkan Rp 10 juta dan juara ketiga akan mendapatkan Rp 7.5 juta.

Dandim menjelaskan, para jurnalis tidak perlu khawatir. Karena, penilaian karya tulis jurnalistik yang dikirimkan ke Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) dilakukan para jurnalis senior di Jakarta.

"Rekan-rekan silahkan berkompetisi. Kami di lapangan, siap membantu rekan-rekan jurnalis untuk melakukan peliputan agar mendapatkan bahan pemberitaan yang terbaik untuk ikut dilombakan," pungkasnya.  

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved