Breaking News:

Liga Inggris

Jelang Chelsea Vs Manchester United Malam Ini, Harry Maguire Optimis Rusak Gawang The Blues

Harry Maguire optimis mampu merusak pertahanan The Blues dan memutus tren 6 pertandingan tanpa kekalahan Tammy Abraham dan kawan-kawan malam nanti.

Instagram @manchesterunited
Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge dalam lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, malam ini Pukul 23.40 WIB. 

TRIBIUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge dalam lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, malam ini Pukul 23.40 WIB.

The Red Devils akan menjadi menantang Chelsea yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya dengan 6 pertandingan tanpa kekalahan dan berhasil mengoleksi 14 poin.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris : Live Streaming Mola TV Chelsea vs Manchester United, Berikut Head to Head 2Tim

Selain itu lini pertahanan The Blues juga mampu tampil impresif dalam meminimalisir tekanan dan serangan lawan.

Kokohnya tembok pertahanan The Blues yang digawangi oleh Kurt Zouma cukup menyulitkan lawan untuk menggetarkan gawang yang dijaga oleh Edouard Mendy.

Hal tersebut juga dikatakan oleh Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Namun dirinya optimis mampu merusak pertahanan The Blues sekaligus memutus tren 6 pertandingan tanpa kekalahan Tammy Abraham dan kawan-kawan.

"Jelas, Chelsea akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami pergi ke sana dan menang dan kami akan berusaha melakukannya lagi seperti tahun lalu," ujar Harry Maguire dikutip dari laman resmi Manchester United.

Pada Oktober 2020 lalu, Ole Gunnar Solskjaer bahkan mampu mempermalukan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 0-2 untuk keunggulan United.

Bek dengan nomor punggung itu bahkan turut berkontribusi dengan mencetak 1 dari 2 gol kemenangan atas tuan rumah Chelsea tahun lalu.

Manchester United memang unggul dari berdasarkan head to head atas Chelsea di kompetisi Premier League dengan 2 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Dengan hasil tersebut Maguire percaya diri timnya mampu merusak pertahanan The Blues yang baru kebobolan 2 gol selama 6 pertandingan terakhir  sekaligus memutus rekor tak terkalahkan The Blues selama 6 match beruntun. 

"Mereka menjaga posisinya dengan sangat baik dan membangun dengan sangat baik dan tidak kebobolan banyak gol, jadi ini adalah awal yang baik [untuk mereka]. Kami berharap bisa mengganggunya," kata Maguire.

“Kami memasuki pertandingan dengan penuh percaya diri, penuh keyakinan. Kami akan memastikan kami bermain dengan kemampuan yang kami mampu dan pergi dan mendapatkan tiga poin. ” lanjutnya.

Selain mempermalukan The Blues dengan skor 0-2, The Red Devils juga pernah menghancurkan tim asal London tersebut dengan skor telak 4-0 pada musim 2018-2019 lalu.

Anthony Martial dan kawan-kawan berhasil menggulung Chelsea pada Premier League melalui 4 gol yang masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford (2 gol) dan Anthony Martial erta Daniel James.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved