Breaking News:

Apakah Snack Video Termasuk Penipuan? Ini Cara Cepat Mendapatkan Uang dari Snack Video

Apakah Snack Video Termasuk Penipuan? Ini Cara Cepat Mendapatkan Uang dari Snack Video, hadiah berupa koin yang dapat ditukar menjadi uang tunai dan b

Tribunsumsel.com
Apakah Snack Video Termasuk Penipuan? Ini Cara Cepat Mendapatkan Uang dari Snack Video 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pengguna Internet belakangan heboh dengna munculnya sebuah program baru yang diberikan dari Aplikasi Snack Video

Program tersebut yakni #SnackUndangTeman dimana pengguna aplikasi snack video ini bisa menghasilkan pundi-pundi Uang dengan mengikuti misi yang diajukan.

Dari sekian banyak pengguna Snack Video tak sedikit orang ada yang beranggapan, apakah Snack Video termasuk aplikasi penipuan?

Diketahui Snack Video ini memberikan kesempatan bagi pengguna dengan hadiah berupa koin yang dapat ditukar menjadi uang tunai dan bisa di transfer ke rekening pribadi kalian sendiri.

Terkait sebuah pertanyaan tersebut, aplikasi Snack Video memberikan tanggapan di akun Instagram resmi @snack_video_Indonesia melalui postingan pada Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Besok Mulai Berlaku PPnBM 0 Persen, Ini Daftar Mobil yang Kena Penghapusan Pajak

Baca juga: Cara Tarik Uang dari Snack Video Ke Ovo, GoPay, DANA dan Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Dalam postingan, dituliskan sebuah pemberitahuan tentang aplikasi Snack Video membantah adanya tindak penipuan yang merugikan penggunanya.

"Berkenaan dengan pembahasan dan informasi terbaru yang beredar mengenai program terbaru SnackVideo mengundang teman #SnackUndangTeman yang memperbolehkan pengguna mendapatkan hadiah berupa koin yang bisa ditukar dengan uang dengan mudah.

Melalui pesan ini, SnackVideo menyatakan bahwa program ini aman dari penipuan karena hadiah yang kami tawarkan tidak mengharuskan pengguna membayar uang dalam aplikasi. Kegiatan #SnackUndangTeman bertujuan untuk mendorong pengguna memperkenalkan SnackVideo Kepada teman-temannya dan terus menikmati konten yang dikontribusikan oleh kreator.

Snackvideo secara ketak mematuhi hukum dan peraturan Indonesia dan bekerja sama dengan pihak berwenang Indonesia untuk berkomitmen menciptakan lingkungan media sosial yang aman dan nyaman yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam berinteraksi sosial secara global. Kami nyatakan bahwa kami sangat menerima pengawasan dan mesukan dari pemerintah, otoritas regulasi, pengguna aplikasi."

Cara cepat hasilkan koin di Snack Video dengan mengikat kode undangan?

Halaman
1234
Penulis: Abu Hurairah
Editor: Abu Hurairah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved