Breaking News:

Berita Video Terbaru

Video Makin Panas Kartika Putri Punya Bukti Kuat Jebloskan dr. Richard Lee ke Penjara

Kartika Putri begitu murka terhadap dr Richard lee. Tiada kata maaf bagi Karput. Perseteruan antara Kartika Putri dengan dr Richard Lee semakin meman

TRIBUNSUMSEL.COM - Kartika Putri begitu murka terhadap dr Richard lee. Tiada kata maaf bagi Karput.

Perseteruan antara Kartika Putri dengan dr Richard Lee semakin memanas.

Kartika Putri da n dr Richard Lee saling lapor ke kepolisian terkait dugaan tudingan promosi produk abal-abal.

Kartika Putri tak mau banyak bicara soal inti permasalahnnya. Ia mengaku menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian.
"Saya sudah diperiksa dua kali sama polisi. Saya sudah kasih bukti-bukti yang saya punya," kata Kartika Putri ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021) malam.

Wanita yang akrab disapa Karput tersebut tak mau terpancing emosi, ketika dr Richard Lee merasa tidak menyebut nama dalam tudingan promosi produk abal-abal.

"Kalau dia bilang tidak pernah menyebut saya atau ngelak atau ngeles ya. Enggak apa-apa saya punya fakta videonya," ucapnya.

Bantahan dr Richard Lee diakui wanita berusia 30 tahun itu tidak masuk akal dan tak berlogika. Sebab, tuduhan Richard diklaim Karput sudah mengarah ke dirinya.

"Kalau ada orang ngomong saya nggak nyebut nama tapi ada video dia nyebut Mbak Karput artis pakai caption, terus posting di feed ngetag Nama saya Kartikaputriworld," jelasnya.

"Ya terus pikir aja pakai akal sehat kita kita bukan orang bodoh," tambah istri Habin Usman bin Yahya itu.

Kartika Putri ogah menambahkan masalah. Ia ingin perselisihannya dengan dr Richard Lee atas dugaan tudingan promosi produk abal-abal diselesaikan di kantor polisi.

"Intinya buat saya adalah mudah-mudahan Bapak kepolisian bisa menegakkan hukum yang seadil-adilnya, dengan bukti yang sudah sangat kuat," ujar Kartika Putri.

Diberitakan sebelumnya, dalam unggahan video di kanal Youtube, dr Richard Lee menyampaikan pendapatnya bahwa Kartika Putri diduga mempromosikan produk abal-abal.

Bahkan, dr Richard Lee menuding Kartika Putri hanya mengambil uang dari kerjasamanya dengan produk tersebut, tapi tidak memikirkan dampak dari produk yang diduga kualitasnya jelek.

Kartika Putri mengetahui tudingan tersebut di media sosial. Meski tidak menyebutkan namanya secara gamblang, namun Kartika merasa ia sudah di fitnah oleh dr Richard Lee.

Bukti fitnah tersebut diungkap Kartika Putri karena dr Richard Lee mengetag namanya di media sosial.

Editor: Euis Ratna Sari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved