Breaking News:

Berita Palembang

Lapor Jalan Rusak di Kota Palembang, Hubungi Nomor Layanan Ini

Balai Besar Pengerjaan Jalan Nasional (BBPJN) wilayah Sumsel menyediakan layanan laporan bagi masyarakat yang menemukan atau mengeluhkan jalak rusak d

TRIBUN SUMSEL/MA FAJRI
Ruas jalan protokol sepanjang Bandara SMB II hingga Jakabaring di Kota Palembang yang banyak berlubang, menjadi sorotan Komisi IV DPRD Sumsel. Foto ilustrasi. 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG - Balai Besar Pengerjaan Jalan Nasional (BBPJN) wilayah Sumsel menyediakan layanan laporan bagi masyarakat yang menemukan atau mengeluhkan jalak rusak di Kota Palembang.

Kepala BBPJN Wilayah Sumsel, Kiagus Syaiful Anwar mengatakan Balai juga menyediakan sms hotline bagi masyarakat yang mengeluhkan atau menemukan jalan rusak, berlubang, banjir dan lain sebagainya untuk segera melapor.

"Silakan WA ke nomor 085212888744, kirim foto dan alamat maka kita akan langsung respon 1x24 jam karena akan segera kita tindak lanjuti," ungkap dia, Jumat (26/2/2021).

Ia mengatakan informasi yang ada dari masyarakat sangat diperlukan guna memperbaiki jalan yang ada di kota Palembang.

"Ini sangat penting apalagi jalan di kota Palembang sangat penting bagi masyarakat. Karena itu kita juga butuh informasi jika ada jalan rusak, berlobang dan lain sebagainya," ungkap dia.

Jalan Protokol di Palembang Rusak

Ruas jalan protokol sepanjang Bandara SMB II hingga Jakabaring di Kota Palembang, menjadi sorotan Komisi IV DPRD Sumsel.

Wakil rakyat menyebut, kondisi ruas jalan tersebut tidak nyaman dilalui, lantaran berlubang dan bergelombang, pasca pembangunan mega proyek Light Rail Transit (LRT).

Menurut Ketua Komisi IV MF Ridho, mereka menerima banyak keluhan dari masyarakat terkait jalan itu. Memang keluhan itu kebanyakan datang dari tamu dan tokoh nasional yang hadir ke Palembang.

Masalahnya diungkapkan Ridho, banyak keluhan masyarakat, akibat dampak pembangunan LRT walaupun LRT sudah selesai, tapi jalan sepanjang bandara sampai Jakabaring masih ada jalan yang tidak nyaman dilalui, bergelombang dan berlubang.

Baca juga: Hari Terakhir Jabat Plh Bupati OI,Aufa Syahrizal Bagi Sembako dan Selimut Korban Kebakaran Pemulutan

Baca juga: Pertama di Indonesia, Kendaraan Bermotor yang Sudah Bayar Pajak Akan Ditempel Stiker Tanda Lunas

Halaman
12
Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved