Breaking News:

Berita Prabumulih

Hendak Main Layangan, Bastian Tewas Ditabrak KA Penumpang Dari Arah Palembang

Bastian (8) warga RT 02 RW 03 Jalan Lingkar Kelurahan Cambai kota Prabumulih tewas terpental disambar Kereta Api Palembang Tujuan Prabumulih, Jumat

TRIBUNSUMSEL/EDISON
Bastian (8) warga RT 02 RW 03 Jalan Lingkar Kelurahan Cambai kota Prabumulih tewas terpental disambar Kereta Api angkutan penumpang dari arah Palembang Tujuan Prabumulih, Jumat (26/2/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Malang nasib dialami Bastian (8) warga RT 02 RW 03 Jalan Lingkar Kelurahan Cambai kota Prabumulih.

Bocah malang ini tewas terpental disambar Kereta Api angkutan penumpang dari arah Palembang Tujuan Prabumulih, Jumat (26/2/2021).

Bastian tewas terpental sejauh 10 meter dan menghembuskan nafas terakhir ketika dibawa ke Instansi Gawat Darurat RSUD Prabumulih.

Korban ditabrak kereta api ketika hendak main layang-layang dengan menyeberang rel kereta api di depan rumahnya.

Informasi berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan itu bermula ketika Bastian bersama sang ibu Desi Fatmawati dan ibu-ibu lainnya sedang nongkrong di kursi seberang rel atau didepan warung milik Yadin.

Saat itu Bastian membawa layangan dan hendak bermain. Namun karena kondisi masih pagi dan sedikit angin lalu membuat Bastian ke pinggir rel lantaran angin kencang ketika ada kereta melintas.

Baca juga: Cegah Corona, Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Berlakukan PPKM Mikro

Bastian dan ibu serta warga sekitar lalu mendapati ada kereta api babaranjang melintas dari arah Prabumulih menuju Palembang di jalur kanan.

Melihat itu Bastian menyingkir dan menunggu kereta melintas, namun setelah bagian belakang kereta habis melintas Bastian langsung menyeberang ke tengah rel untuk menaikkan layangan.

Namun ketika berada di jalur rel kedua, tiba-tiba dari arah Palembang menuju kota Prabumulih datang kereta api penumpang dan langsung menabrak tubuh mungil Bastian.

Bocah yang masih duduk di kelas 2 di SDN 73 Prabumulih itu kemudian terpental sejauh 10 meter lebih dan mengalami pecah di bagian kepala.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved