Breaking News:

Berita Palembang

Pelantikan Jumat Besok, Gubernur Sumsel Pastikan Johan Anuar Hadir di Griya Agung

Enam bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada 2020 di Sumatera Selatan (Sumsel) dipastikan akan dilantik Gubernur Sumsel besok, Jumat (26/2/2021)

TRIBUN SUMSEL/LINDA TRISNAWATI
Gubernur Sumsel H Herman Deru memastikan Tahanan KPK sekaligus Wakil Bupati OKU Terpilih, Johan Anuar bakal dilantik di Griya Agung, Jumat (26/2/2021) besok. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Enam bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada serentak tahun 2020 di Sumatera Selatan (Sumsel) dipastikan akan dilantik besok, Jumat (26/2/2021) di Griya Agung.

Salah satu wakil bupati yang akan dilantik yaitu Johan Anuar, yang merupakan wakil bupati Ogan Komering Ulu (OKU).

Johan Anuar dipastikan akan hadir pada pelantikan tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru saat diwawancarai di Kantor Gubernur.

"Ia semuanya akan hadir, termasuk Wabup OKU Johan Anuar juga akan hadir pada pelantikan ini," kata Deru, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Pemkab OKU Surati PN Palembang, Johan Anuar Request Nasi Gudek Saat Dilantik

Bahkan pihaknya sudah menerima keputusan terkait kehadiran Wabup OKU Johan Anuar pada saat pelantikan tersebut. 

"Kita sudah menerima surat dari hakim, bahwa Wabup OKU Johan Anuar dapat hadir secara langsung dalam acara pelantikan nanti," katanya.

Deru mengatakan, terkait dengan Bupati OKU terpilih yang kabarnya kesehatannya kurang baik dipastikan juga akan hadir pada pelantikan tersebut.

"Sudah kita terima konfirmasi dari Kuryana, dia akan hadir secara langsung dalam pelantikan nanti," katanya.

Sebagai informasi bahwa Johan Anwar ditahan oleh KPK setelah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan mark up lahan kuburan.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved