Breaking News:

Dilarang Nobar saat Piala Menpora RI Dimulai Maret 2021, Ada Sanksi Tegas Jika Ketahuan

Lebih lanjut politikus Golkar menyebut pihak Kepolisian juga sudah menginstruksikan kepada jajarannya yang ada di daerah-daerah untuk memantau komitme

Tribunsumsel.com
Ilustrasi sepakbola 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA – Maret 2021 kegiatan sepakbola profesional akan digelar kembali setelah setahun belakang terhenti karena pandemi.

Kegiatan awal dimulai dengan Piala Menpora.

Meski perhelatan kembali dimulai, namun tak berlaku nonton bareng (nobar) di stadion.

Ada sanksi tegas yang akan diterapkan jika sampai masih ada yang melakukan nobar.

Seperti diketahui, pihak Kepolisian memberikan izin perhelatan turnamen pramusim Piala Menpora yang diadakan pada 20 Maret – 25 April 2021 setelah mendengar paparan secara teknis bagaimana pertandingan bergulir di tengah pandemi Covid-19.

Akan tetapi, ajang tersebut tetap menjadi syarat untuk bisa menggulirkan Liga 1 dan Liga 2021 pada Juni mendatang.

Apabila komitmen penerapan protokol kesehatan tidak berjalan baik, kemungkinan besar pihak Kepolisian tidak memberikan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali yang turut membantu turunnya izin dari Kepolisian, tak bosan-bosan mengingatkan kepada masyarakat atau suporter klub-klub untuk tak hadir ke Stadion atau mengadakan nonton bareng.

Dikatakan Menpora, larangan itu juga jadi sorotan pihak Kepolisian yang tak ingin terjadi kerumunan saat pertandingan berlangsung entah itu berkumpul di area Stadion atau mengadakan nonton bareng.

Halaman
12
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved