Breaking News:

Berita Empat Lawang

Update Terkini Covid 19 di Kabupaten Empat Lawang, Ada 2 Kasus Baru, Total 95 Kasus

Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang melaporkan terdapat 2 kasus positif baru Covid 19.

tribunsumsel.com/khoiril
Update Covid di Empat Lawang hari ini, Rabu (24/2/2021) bertambah 2 kasus positif baru. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Pasca vaksinasi Covid 19 tahap 1 gelombang kedua selesai dilaksanakan, Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang melaporkan terdapat 2 kasus positif baru Covid 19.

Dihimpun dari Data Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang ada 2 kasus tambahan baru maka total saat ini ada 95 kasus Covid 19.

Dua kasus baru positif Covid 19 tersebut merupakan warga dari Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang dan saat ini sedang menjalani perawatan ataupun isolasi mandiri di RSUD Empat Lawang.

"Per hari ini rabu, 24/2/2021 terdapat dua tambahan kasus baru positif covid 19, dimana total saat ini secara keseluruhan untuk kabupaten Empat Lawang total ada 95 kasus" Ujar beliau.

Serdi juga menambahkan 2 kasus baru positif covid 19 tersebut merupakan warga dari kecamatan Tebing Tinggi, kabupaten Empat Lawang dan saat ini sedang menjalani perawatan ataupun isolasi mandiri di RSUD Empat Lawang.

"2 kasus terbaru positif covid 19 tercatat merupakan warga dari kecamatan Tebing Tinggi san saat ini sedang dirawat di RSUD Empat Lawang" Tambah beliau.

Adapun untuk pasien yang sembuh dari covid 19 adalah sebanyak 84 orang dan meninggal ada 9 orang.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Sahri Romadhon
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved