Breaking News:

Kapolres Ogan Ilir Beri Penghargaan kepada 13 Personil Polsek Indralaya

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memberikan piagam penghargaan kepada 13 personel Polsek Indralaya karena telah mengungkap berbagai kasus.

Polres Ogan Ilir
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memberikan piagam penghargaan kepada 13 personel Polsek Indralaya karena telah mengungkap berbagai kasus. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Sehari setelah memberikan penghargaan kepada 40 personil yang mengamankan Pilkada tahun lalu.

Kapolres Ogan Ilir kembali memberikan piagam penghargaan kepada 13 personel Polsek Indralaya karena telah mengungkap berbagai kasus tindak kejahatan jalanan.

"Selamat! Telah bekerja dengan baik. Semoga penghargaan ini dapat semakin memacu rekan-rekan dalam bertugas melindungi masyarakat," kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy saat upacara pemberian penghargaan di halaman Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Selasa (23/2/2021).

Adapun ke-13 personil Polsek Indralaya yang mendapatkan penghargaan yakni Kapol Indralaya AKP Helmi Ardiansah, Kanit Reskrim Ipda Delly Setiawan, Aipda Anasri, Aipda Masjkhum Sofwan,

Selanjutnya Bripka Iwan Haryanto, Bripka Age, Bripka Heri Indrawan, Bripka Emil Yadi, Brigpol Noviber, Brigpol Iduwar, Brigpol Rohman, Brigpol Firdaus dan Briptu Boni.

"Kinerja yang baik dari Kapolsek Indralaya beserta jajaran. Terima kasih," ujar Yusantiyo.

Yusantiyo mengungkapkan, sebagai pimpinan sudah selayaknya memberikan penghargaan bagi anggota yang berprestasi secepat mungkin agar anggota merasa dihargai dalam pencapaian tugas sehari-hari.

Dan menjadi kebanggan tersendiri baik dalam dinas maupun pribadi diri sendiri.

"Dengan adanya pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi, diharapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas," ungkap Yusantiyo.

"Sekali lagi kami mewakili institusi Polres Ogan Ilir dan sebagai pimpinan mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan," tandasnya.

Kapolsek Indralaya, AKP Helmi Ardiansah mengucapkan terima kasih kepada pimpinan atas penghargaan yang diberikan.

"Terima kasih Komandan atas penghargaan yang diberikan. Terima kasih yang tak terhingga," kata Helmi.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved