Breaking News:

Berita Video Terbaru

Video Sahabat Nissa Sabyan Geram dan Bantah Tudingan Pelakor, Ungkap Fakta Pacar Sahabatnya

Penyanyi Nissa Sabyan belakangan ini diterpa kabar kurang menyenangkan. Nissa Sabyan dikabarkan

TRIBUNSUMSEL.COM - Penyanyi Nissa Sabyan belakangan ini diterpa kabar kurang menyenangkan.

Nissa Sabyan dikabarkan menjadi selingkuhan keyboardist bandnya sendiri, Ahmad Fairus alias Ayus.

Menanggapi ramainya berita di media sosial, Yopa KDI yang merupakan sahabat Nissa tak tinggal diam dan berusaha membantah tudingan tersebut.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (22/2/2021).

Yopa bahkan merasa tak terima ketika sahabatnya dituding jadi pelakor.

Pasalnya selama kenal Nissa Sabyan sejak 2013, Yopa merasa pelantun 'Ya Jamalu' itu adalah sosok yang baik.

Dalam kesempatan itu, Yopa juga blak-blakan menyebut Nissa sudah memiliki pacar yang masih duduk di bangku kuliah.

Hanya saja, Yopa menambahkan, dirinya tak tahu nama pacar Nissa Sabyan tersebut.

"Dia pun pernah cerita soal pacarnya juga kan, waktu itu dia udah punya pacar sih waktu itu. Katanya pacarnya masih kuliah, gitu kan," kata Yopa.

"Cuma namanya nggak disebutin waktu itu," ungkapnya.

Sebagai seorang sahabat, Yopa pun merasa jika Nissa bukanlah sosok yang seperti dibicarakan publik, yakni perebut suami orang.

"Untuk berita yang sekarang itu aku nggak terima banget deh. Nggak terimanya gini lho, dia sahabat aku dia temen aku," terang Yopa.

"Aku tahu banget Nissa, dia anaknya jujur dan nggak pernah gimana-gimana," bebernya.

Editor: Euis Ratna Sari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved