Breaking News:

Kapolres Ogan Ilir Ajak Masyarakat Kurangi Mobilitas Guna Cegah Penularan Covid-19

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandy mengajak masyarakat untuk mengurangi pergerakan guna mencegah makin maraknya penularan virus Corona.

Polres Ogan Ilir
Kapolres Ogan Ilir Sumatera Selatan AKBP Yusantiyo Sandy mengajak masyarakat untuk mengurangi pergerakan atau mobilitas yang tak terlalu perlu guna mencegah makin maraknya penularan virus Covid 19. 

TRIBUNSUMSEL.COM, OGAN ILIR - Kapolres Ogan Ilir Sumatera Selatan AKBP Yusantiyo Sandy mengajak masyarakat untuk mengurangi pergerakan atau mobilitas yang tak terlalu perlu guna mencegah makin maraknya penularan virus Covid 19.

Menurut Yusantiyo, mobilitas masyarakat yang tidak terkendali dapat semakin memicu penyebaran Covid 19 di wilayah Ogan Ilir.

“Saya menghimbau kurangi mobilitas yang tidak perlu guna menekan penyebaran Covid19, kalau mau keluar rumah usahakan yang memang betul-betul prioritas dan mendesak,” kata Yusantiyo Jumat (5/2/2021)

Yusantiyo menegaskan himbauan itu mulai berlaku saat ini juga dan ia berharap masyarakat Ogan Ilir dapat mematuhinya demi keselamatan diri pribadi dan keluarga dari terpapar virus Covid 19 itu.

“Mulai saat ini,” imbuhnya

Sebelumnya Kapolres AKBP Yusantiyo Sandy bersama dengan Forkopimda Ogan Ilir melaksanakan launching penyemprotan desinfektan dan pembagian masker secara serentak kepada warga Kabupaten Ogan Ilir.

Pelaksanana kegiatan itu adalah menindak lanjuti perintah Kapolri untuk terus mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan,

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker tersebut dilaksanakan serentak baik di Polda ataupun di wilayah Polres masing-masing dan jajaran seluruh polsek.

“Kegiatan pembagian masker dan penyemprotan tersebut dilaksanakan serentak baik di Polda maupun di kewilayahan,” kata Kapolres Yusantiyo Sandy

Kegiatan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan itu bagikan di beberapa titik seperti Pasar Indralaya, taman kota dan titik yang danggap menjadi pusat kegiatan masyarakat dan banyak mengundang kerumunan.

“Dengan kegiatan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan tersebut diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved