Breaking News:

Sinetron Ikatan Cinta RCTI

Andin Mengaku Tak Hamil dari Roy, Simak Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 23 Februari 2021

Mengambil tema besar tentang konflik yang terjadi dalam keluarga Al dan Andin, sinetron Ikatan Cinta berhasil memikat hati penonton. 

RCTI+
Segmen 2 Ikatan Cinta Eps 175 Minggu (21/2/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Tak bisa dipungkiri sinetron ikatan cinta berhasil menduduki rating televisi tertinggi di Indonesia.

Mengambil tema besar tentang konflik yang terjadi dalam keluarga Al dan Andin, sinetron Ikatan Cinta berhasil memikat hati penonton. 

Dengan jalan cerita yang berbeda dari sinetron lainnya, membuat sinetron Ikatan Cinta selalu dinantikan setiap episodenya. 

Episode sebelumnya berakhir dengan sangat memuaskan.

Akhirnya Elsa mengakui kejahatannya pada polisi. Sehingga saat itu juga, Elsa ditahan di kantor polisi.

Sementara Mama Sarah merasa cemas dengan ditahannya Elsa. Padahal, dialah yang membujuk Elsa untuk memenuhi panggilan polisi.

Mama Sarah cemas, jika kejahatan Elsa yang lain terbongkar. Terutama pelaku pembunuh Roy. Apakah kejatahan demi kejahatan Elsa akhirnya terbongkar semua?

Pertanyaan itu, mungkin terjawab di episode malam nanti Selasa 23 Februari 2021. Drama yang diperani oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini semakin hari membuat jantung para penontonnya bergetar.

Melansir dari artikel  Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 23 Februari 2021, Terungkap Pembunuh Roy Sebenarnya! Elsa Ditahan Polisi? Yang tayang di Kabar Tebal, berikut sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang pada 23 Februari 2021.

Pada episode ini Al akan bertanya kepada Andin mengenai situs dsri Reyna. Al terlebih dahulu akan bertanya apakah Andin dulu hamil sama Roy. 

Halaman
1234
Editor: Moch Krisna
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved