Breaking News:

Pembunuhan di Lahat Berawal dari Memeloroti Celana di Hajatan, Candaan Berujung Maut

Maksud hati sekedar bercanda menjadi petaka bagi Darsan (45) warga Desa Sugi Waras, Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat.

Editor: Prawira Maulana
ISTIMEWA
Pelaku saat diamnkan di Mapolres Lahat 

Laporan Wartawan Sripoku. Com Ehdi Amin

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT - Maksud hati sekedar bercanda menjadi petaka bagi Darsan (45) warga Desa Sugi Waras, Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat.

Darsan tewas setelah ditikam Junaidi (44) yang satu desa dengan Darsan, tepat di bagian dada dengan senjata tajam jenis kuduk.

Peristiwa berdarah ini sendiri bermula saat keduanya menghadiri undangan hajatan di desa setempat, Minggu (21/2/2021) malam.
Di lokasi hajatan keduanya bertemu bersama warga lain yang turut hadir. Darsan, maksusd hati bercanda kemudian meloroti celana pelaku.

Sayangnya, candaan korban tersebut dianggap pelaku berlebihan hingga membuatnya naik pitam. Pelaku seketika mencabut senjata tajam jenis kuduk di pinggangnya dan menikamkan ke dada korban.

"Korban ini maksudnya bercanda. Namun pelaku menganggap berlebihan dengan meloroti celana saat hajatan," terang Paur Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono, SH Senin (22/2/2021).

Usai menerima tikaman korban terjatuh di tersungkur di lokasi yang sempat membuat warga lain histeris dan berusaha menolong korban. Sayang nyawanya tak terselamatkan.

Sementara pelaku pasca penusukan menyerahkan diri ke rumah kepala desa setempat.

"Dalam kesempatan ini kita mengimbau kepada warga agar kejadian ini bisa menjadi pelajaran walau hanya sekedar berncanda,"imbau Polres Lahat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved