Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Liga Inggris Pekan 26 Chelsea vs MU, Setan Merah Kejar Manchester City hingga Jadi Juara

Chelsea akan menjamu Manchester United Liga Inggris pekan 26. Duel akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30

Stu Forster / POOL / AFP
SELEBRASI BRUNO HERNANDES--Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kedua dari kiri) merayakan gol ketiga timnya dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Februari 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM - PERTARUNGAN besar akan terjadi ketika Chelsea menjamu Manchester United Liga Inggris pekan 26. Duel akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB.

coach Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tetap mengusung ambisi meraih gelar juara Liga Inggris, kendti kini mereka tertinggal 10 poin dari sang pemuncak klasemen Manchester City.

Sesumbar Solskjaer diungkapkannya seusai Setan Merah menaklukkan Newcastle United 3-1 pada laga pekan ke-25 Liga Inggris, Senin (22/2/2021) dini hari WIB.

Tertangkap Mantan Anggota Dewan Lubuklinggau Jadi Bandar Narkoba, Dipanggil Kucut

Tiga gol MU diukir Marcus Rashford (30'), Daniel James (57'), dan Bruno Fernandes melalui titik penalti pada menit ke-75. Sedangkan gol hiburan Newcastle United dicetak Allan Saint-Maximin pada menit ke-36.

Meski menang, United tetap di peringkat dua klasemen dengan 49 poin. Fernandes dkk tertinggal 10 angka dari Man City. City kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan meraih 14 kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir.

Terbaru, City berhasil membungkam tuan rumah Arsenal 1-0 lewat gol tunggal Raheem Sterling, Minggu (21/2/2021) malam WIB.

Solskjaer masih optimistis Manchester United bisa mengejar ketertinggalan dari Man City. Dia menilai United masih berada dalam jalur persaingan juara karena Liga Inggris menyisakan 13 pertandingan lagi.

"Saya tidak akan pernah mengatakan peluang juara Manchester United tertutup. Saya hanya akan mengatakan itu jika memang sudah benar-benar tertutup," kata Solskjaer dikutip dari situs Daily Mail.

"Anda bisa melihat begitu banyak contoh tim yang bertahan sampai persaingan terakhir. Kami akan fokus dengan pekerjaan kami sendiri dan semoga sesuatu bisa terjadi," tutur Solskjaer.

Melihat jadwal Liga Inggris, lawan yang akan dihadapi Manchester United terbilang lebih berat dibandingkan Man City. Sebab, Setan Merah masih akan menghadapi empat tim berstatus big six, yakni Chelsea, Man City, Tottenham Hotspur dan juara bertahan, Liverpool.

Halaman
123
Editor: Hanafijal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved