Breaking News:

Dituduh Bawa 2 Pria Sampai Menginap di Rumah, Angel Lelga Keluarkan Respon Mengejutkan

Beberapa minggu lalu, presenter dan komedian Vicky Prasetyo membawa saksi dalam persidangan kasusnya dengan mantan istrinya sendiri, Angel Lelga terka

Instagram
Angel Lelga sindir drama baru usai Vicky Prasetyo batal nikahi Kalina Oktarany, Celine ikut diseret 

TRIBUNSUMSEL.COM- Angel Lelga dituduh membawa pria ke rumahnya.

Beberapa minggu lalu, presenter dan komedian Vicky Prasetyo membawa saksi dalam persidangan kasusnya dengan mantan istrinya sendiri, Angel Lelga terkait dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik.

Vicky Prasetyo menghadirkan saksi mantan sopir Angel Lelga,.

Dalam kesaksiannya, mantan sopir menyebut ada dua lelaki yang sering datang ke kediaman Angel Lelga di waktu tengah malam atau jam tidak wajar orang bertamu dan menginap.

Baca juga: Apakah Isi Pidato Ir. Soekarno Pada Sidang Pertama BPUPKI? Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 Hal 176

Baca juga: Lewat Video 10 Menit Ini, Nissa Sabyan Membantah Tuduhan Selingkuh Ayus Sabyan, Demi Allah Bapak!

Meski sempat geram, Angel Lelga mengakui tidak mau mempermasalahkan soal kesaksian saksi dari pihak Vicky dalam sidang tersebut.

Angel Lelga jadi saksi kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).
Angel Lelga jadi saksi kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jujur saya pernah merasakan harga diri saya sebagai perempuan terjatuh. Jadi, kalau soal itu (saksi Vicky), tidak membuat saya risih dan drop ya," kata Angel Lelga ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jadi kalau ada isu lagi kayak gitu, itu cuman seperintilan buat saya. Karena saya udah lewatin yang lebih parah dari itu," tambahnya.

Angel Lelga menegaskan dirinya tidak mau panik menyikapi kesaksian dari mantan supirnya tersebut.

Ia berusaha tenang menerima anggapan miring tentangnya, dampak dari saksi yang dibawa Vicky ke persidangan.

Menurut Angel, jika ia bisa tenang menghadapi kabar apapun, ia yakin kalau Allah akan memberikannya ketentraman hidup dikemudian hari.

Halaman
12
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved