Breaking News:

40 Personel Polres Ogan Ilir Diberi Penghargaan Sukses Amankan Pilkada

Sebanyak 40 orang personel kepolisian dari Polres Ogan Ilir dan Polsek jajaran, mendapat penghargaan atas kesuksesan mengamankan

AGUNG DWIPAYANA/TRIBUNSUMSEL.COM
Pelaksana Harian (PLH) Bupati Ogan Ilir, Aufa Syahrizal dan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, saat memberikan piagam penghargaan kepada personil yang telah mengamankan Pilkada 2020 dengan baik. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Sebanyak 40 orang personel kepolisian dari Polres Ogan Ilir dan Polsek jajaran, mendapat penghargaan atas kesuksesan mengamankan Pilkada pada 9 Desember 2020 lalu.

Penyerahan piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pelaksana Harian (PLH) Bupati Ogan Ilir, Aufa Syahrizal dan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy.

Aufa mengatakan, penghargaan itu diberikan atas inisiatif Kapolres Ogan Ilir karena personil telah bertugas dengan baik selama gelaran Pilkada serentak tersebut.

“Ini sesungguhnya penghargaan atas inisiatif Kapolres Ogan Ilir terhadap personil Polri yang telah berdedikasi tinggi dalam menciptakan Pilkada aman dan kondusif," kata Aufa saat pemberian penghargaan di Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Senin (22/2/2021).

Aufa mengatakan, Pemkab Ogan Ilir juga akan memberikan penghargaan serupa karena Polri juga merupakan mitra pemerintah.

"Tentu pemerintah dalam hal ini Pemkab Ogan Ilir akan memberikan penghargaan serupa," kata Aufa.

Pada kesempatan sama, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy mengungkapkan, mengamankan situasi selama Pilkada merupakan pekerjaan besar.

Sehingga, penghargaan ini diberikan untuk lebih memicu personil agar makin bersemangat bekerja seusai bidangnya masing-masing.

“Penghargaan ini untuk memicu anggota agar makin bersemangat bekerja seusai bidang masing-masing,” kata Yusantiyo.

Bagi personil yang mendapat penghargaan, ini merupakan sebuah apresiasi dari pimpinan yang patut disyukuri.

"Alhamdulilah, terima kasih kami kepada Bapak Kapolres atas penghargaan ini," kata Kapolsek Indralaya, AKP Helmi Ardiansah.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved