Breaking News:

Kadis Kominfo Kunker ke Kementerian Kominfo dan BSSN

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi sejumlah pejabat mengunjungi Kementerian Kominfo dan BSSN.

Humas Kota Lubuklinggau
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi didampingi Kepala Bidang (Kabid) Persandian, A. Dedi Novembri, Kabid Komunikasi Publik, Febrian Saputra dan Kabid Telematika, Romison Saptana Putra melakukan kunjungan ke sejumlah lembaga, dalam rangkaian koordinasi dan konsultasi diantaranya Kementerian Kominfo dan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) 

JAKARTA- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi didampingi Kepala Bidang (Kabid) Persandian, A. Dedi Novembri, Kabid Komunikasi Publik, Febrian Saputra dan Kabid Telematika, Romison Saptana Putra melakukan kunjungan ke sejumlah lembaga, dalam rangkaian koordinasi dan konsultasi.

Adapun lembaga yang dikunjungi antara lain Kementerian Kominfo dan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).

Saat melakukan kunjungan ke Kementerian Kominfo, Kadis Kominfo dan rombongan diterima Direktur Layanan Aplikasi Informatika Pemerintah, Bambang Dwi Anggono.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi didampingi Kepala Bidang (Kabid) Persandian, A. Dedi Novembri, Kabid Komunikasi Publik, Febrian Saputra dan Kabid Telematika, Romison Saptana Putra melakukan kunjungan ke sejumlah lembaga, dalam rangkaian koordinasi dan konsultasi.
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi didampingi Kepala Bidang (Kabid) Persandian, A. Dedi Novembri, Kabid Komunikasi Publik, Febrian Saputra dan Kabid Telematika, Romison Saptana Putra melakukan kunjungan ke sejumlah lembaga, dalam rangkaian koordinasi dan konsultasi. (Humas Kota Lubuklinggau)

Dalam pertemuan itu dibahas mengenai konsultasi tentang penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), khususnya dalam penyediaan sistem penghubung layanan (pengintegrasian layanan SPBE) dan jaringan Intra Pemerintah Daerah yang aman dan memenuhi standard.

Sementara itu saat melakukan kunjungan ke BSSN, Kadis Kominfo didampingi Kabid Persandian, A. Dedi Nopembri, Kasi Pengawasan dan Monitoring, 

Penyelenggaraan Persandian, Sri Oktavianti,  serta Kasi Tata Kelola dan Operasional Persandian, Adi Syafrizal  diterima oleh Kepala Biro Hukum dan Humas BSSN,  Christyanto Noviantoro, S.H., M.H. Inti dari konsultasi ke BSSN ini menyangkut layanan pengamanan informasi

Hal itu sesuai dengan Peraturan Kepala BSSN RI Nomor 10  Tahun 2019 Tentang Pelaksanaan Persandian Untuk Pengamanan Informasi di Pemerintah Daerah.   

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved