Breaking News:

Berita Kriminal Palembang

Tidur di Kantor, Karyawan Swasta di Palembang Kaget Motornya Hilang, Gembok Pagar Rusak

Saya benar-benar kaget melihat motor saya hilang, padahal banyak motor yang lebih bagus dari saya namun hanya motor saya yang hilang.

TRIBUN SUMSEL/PAHMI RAMADAN
Fitria korban pencurian satu unit sepeda motor membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu (20/2/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sedang menjalankan tugas dan menginap di kantornyadi Jalan Dwikora 2 YKP 2, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Fitria Agustina (42) kehilangan satu unit sepeda motor honda beat BG 6828 ABC.

Kejadian tersebut beru diketahui Fitria warga Lorong Gotong Royong, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II saat ingin pulang ke rumahnya, pada Jumat (19/2/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Fitria menuturian, saat itu ia sedang bekerja di Tempat Kejadian Perkara (TKP) hingga harus menginap di kantor.

"Motor terparkir di dalam pagar dan hanya saya kunci stangnya saja serta gembok pagar juga ikut terkunci dan di area parkiran itu juga banyak motor rekan saya," ujarnya.

Ia menjelaskan, biasanya pada saat diparkirkan motor aman-aman saja tapi saat itu motornya hilang. Pintu pagar yang dalam keadaan tergembok sudah terbuka dengan posisi gembok rusak.

"Saya benar-benar kaget melihat motor saya hilang, padahal banyak motor yang lebih bagus dari saya namun hanya motor saya yang hilang," katanya.

Ia mengungkapkan, pada saat kejadian ia langsung mencari motornya di sekitar TKP dan bertanya kepada rekan-rekannya tapi tidak ada yang mengetahui.

Baca juga: Kernet Bus Bobol Rumah Kost Mahasiswa di Indralaya, Keliaran Dekat TKP, Ditangkap Saat Ngetem

Baca juga: Dua Pria Muda Maling Motor di Pagar Alam, 1 Pelaku Ditangkap Saat Nongkrong di Kedai

"Saya tidak tahu pelaku menjalankan aksinya jam berapa, karena pada saat kejadian tidak terdengar suara ribut maupun berisik," ungkapnya.

Atas kejadian tersebut korban memutuskan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

"Saya harap pelaku tertangkap dan bertanggung jawab. Karena motor tersebut biasa saya gunakan untuk pergi beraktifitas sehari-hari," tutupnya.

Sementara itu laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, untuk selanjutnya diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved