Breaking News:

Penculikan Anak di Palembang

Polisi Dalami Laporan Ayah Bocah 4 Tahun Korban Penculikan di Palembang, Cari Motif Pelaku

Kita belum tahu motifnya. Tapi memang ayah kandungnya (korban), pernah ada masalah dengan seseorang. Kemudian laporannya sedang kita tangani.

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmad Mulyana saat ditemui disela olah TKP dugaan penculikan terhadap Dzaky Ichsandra (3,5) warga Jalan S Suparman Lorong Citra Damai 1 Kelurahan Suka Jaya Kecamatan Sukarame Palembang, Jumat (19/2/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Polisi masih terus mencari keberadaan pelaku dugaan penculikan terhadap Dzaky Ichsandra (3,5) warga Jalan S Suparman Lorong Citra Damai 1 Kelurahan Suka Jaya Kecamatan Sukarame Palembang, Jumat (19/2/2021).

Termasuk dengan menyelidiki motif dari tindakan ini apakah terkait dengan permasalahan yang kini dihadapi keluarga korban, juga masih terus diselidiki.

"Kita belum tahu motifnya. Tapi memang ayah kandungnya (korban), pernah ada masalah dengan seseorang. Kemudian laporannya sedang kita tangani di Polrestabes Palembang dan masih kita dalami terkait hal tersebut," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmad Mulyana saat ditemui disela olah TKP.

Namun tidak dijelaskan secara pasti permasalahan apa yang dimaksud.

Edi hanya menjelaskan bahwa kakak korban sempat mengejar adiknya saat dibawa kabur oleh pelaku.

"Intinya masih kita dalami sejauh mana, apakah ada keterkaitan dengan permasalahan yang dialami keluarga," ujarnya.

Motif Versi Keluarga

Dzaky Ichsandra, bocah berusia empat tahun yang diculik orang tak dikenal di rumahnya Jalan S Suparman, Lorong Citra Damai 1, Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (19/2/2021) sekitar 12.57 WIB, memiliki ciri bertubuh tinggi dan berisi.

Hal ini, diungkapkan paman korban Hasandri ketika dikonfirmasi. Menurutnya, pelaku yang berpura-pura menanyakan alamat tiba-tiba langsung korban yang saat itu sedang bermain dengan sang kakak.

"Kata kakaknya, pelaku ini langsung menarik adiknya dan menjepit tubuh adiknya pakai kedua kaki. Satu tangan pelaku membekap mulut adiknya dan langsung kabur," kata Hasandri ketika dikonfirmasi.

Foto Dzaky Ichsandra bocah 4 tahun korban penculikan di Palembang dan rekaman CCTV penculikan.
Foto Dzaky Ichsandra bocah 4 tahun korban penculikan di Palembang dan rekaman CCTV penculikan. (ISTIMEWA)
Halaman
123
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved