Breaking News:

Inilah 16 Program Kerja Kapolri yang Siap Dieksekusi Polrestabes Palembang

Menindak lanjuti 16 program kerja kepala kepolisian Republik Indonesia Jendral Listyo Sigit, yang menjadi fokus dalam 100 hari pertamannya. 

PAHMI
Hasil wawancara Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra mengenai 16 program Kapolri di commend Center Polrestabes Palembang, Jumat (19/2/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menindak lanjuti 16 program kerja kepala kepolisian Republik Indonesia Jendral Listyo Sigit, yang menjadi fokus dalam 100 hari pertamannya. 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra didampingi Waka Polrestabes AKBP Andes mengatakan, akan mendukung sepenuhnya program tersebut agar kebijakan program yang dilakukan kepolisian berjalan secara berkesinambungan, namun ada beberapa penekanan yang memang dipilih Kapolri yang baru bahwa program 100 hari ini sangat penting untuk cambuk seluruh petugas kepolisian yang ada di negeri ini. 

"Sehingga pekerjaan mereka bisa menjadi fokus, dan bisa lebih terarah. Untuk itu Polrestabes Palembang menindak lanjuti kebijakan program Kapolri dalam 100 hari yaitu ada 16 program," ujar Kombes Pol Irvan," Jumat (16/2/2021).

Kombes Pol Irvan menjelaskan, sudah meyiapkan posko 100 hari dalam program tersebut di command center Polrestabes Palembang.

"Untuk bisa menilai dan memantau hari perhari sampai dimana sampai sejauh mana 16 program 51 kegiatan yang sudah kita sepakati bersama program 100 hari Kapolri," katanya. 

Untuk itu, Kombes Pol Irvan menuturkan sebagai pimpinan Polrestabes Palembang setiap hari ini menyempatkan diri ke Posko commend center tersebut.

"Untuk mengontrol apakah rekan-rekan kami yang bertugas di lapangan sudah berjalan sesuai koridor yang sudah kita sepakati bersama dengan program ini," tutupnya. 

Adapun 16 program Kepala Polisian RI Jendral Listyo Sigit diantaranya :

1. Penataan kelembagaan. 

2. Perubahan sistem dan metode organisasi.

Halaman
12
Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved