Breaking News:

Ibu Fadli Zon Meninggal

Biodata dan Profil Fadli Zon, Politisi Gerindra yang Baru Saja Kehilangan Ibunya

Sosok Fadli Zon tentu tidak asing. Pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 kini Fadli Zon mendapat tugas baru sebagai

TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon melayat wafatnya MusisiJazz, Ireng Maulana di rumah duka, Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (6/3/2016). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Fadli Zon dan keluarga sedang berduka.

Ibunya Hj Ellyda meninggal di RSUI pukul 12.00 siang tadi.

Jenazah akan dimakamkan d TPU Karet Bivak setelah sholat Ashar.

"Mohon dimaafkan apabila ada kesalahan dari rahimahullah yang disengaja ataupun tidak disengaja. Kalau ada hutang piutang mohon menghubungi ahli waris. Mohon doanya agar rahimahullah diterima di sisi Allah dan husnul khotimah, Aamiin Ya Rabbal Alamin," pinta keluarga Fadli Zon dalam pesan yang diterima Tribunsumsel.com, Jumat (19/2/2021).

Sosok Fadli Zon tentu tidak asing. Pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 kini Fadli Zon mendapat tugas baru sebagai Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen atau BKSAP di DPR

Fadli Zon juga menjabat sebagai Wakil Ketum Partai Gerindra. 

Berikut Biodata Fadli Zon

Dikuti dari laman DPR.go.id, Fadli Zon lahir di Jakarta  Juni 1971.

Ia menyelesaikan pendidikan sarjana pada Program Studi Rusia, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) dan Master of Science (M.Sc) Development Studies dari The London School of Economics and Political Science (LSE) Inggris. Kini sedang menempuh S3 di Program Studi Sejarah FIB UI.

Aktivis mahasiswa awal 1990-an ini punya segudang kesibukan, selain aktif dibidang budaya, politik, jurnalistik, serta bisnis, Fadli Zon juga aktif menjadi pengajar di FIB UI.

Halaman
123
Penulis: M. Syah Beni
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved