Breaking News:

Berita Banyuasin

Kecelakaan Mobil Box vs Honda Beat di Jalintim Banyuasin Sore Tadi, 2 Tewas, 1 Mahasiswi PGRI

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung, Kamis (18/2/2021) petang. Dua orang Pengendara Motor Beat Meninggal dunia.

SRIPOKU/MAT BODOK
Yuliyani, Orang tua korban Pini Dwiyanti saat melihat jasat anaknya yang berada di rumah sakit umum daerah Banyuasin. Dua Orang menjadi korban kecelakaan maut di Depan SMA 3 Rimba Balai Pangkalan Panji Banyuasin Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung, Kamis (18/2/2021) pukul 16.30. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN -- Honda beat Nomor polisi BG 3460 BAR ditumpangi Apriansyah berboncengan Pini Dwiyanti ditabrak truk box di Depan SMA 3 Rimba Balai Pangkalan Panji Banyuasin Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung, Kamis (18/2/2021) pukul 16.30.

Keduanya tewas ditempat sedangkan sopir truk bersama keluarganya mengalami sok. 

Korban Apriansyah diketahui karyawan Toko Indomart di Kelurahan Kayuara Kuning Banyuasin III.

Sedangkan Pini Dwiyanti mahasiswi PGRI Palembang, semester 4 jurusan PGSD, yang kini tinggal bersama orang tua di RT 5 TW 02 Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III.

Baca juga: Bupati Banyuasin Buka Sosialisasi RPPLH Kabupaten Banyuasin

Informasi yang dihimpun dari Reza orang pertama yang menolong kedua korban dari tempat kejadian perkara (TKP) menuju rumah sakit umum daerah (RSUD) Banyuasin menyebutkan, korban sudah dalam keadaan terlempar diluar jalur jalan.

"Motor dan kedua korban berada di luar jalan. Antara motor dan korban berjarak 2 meter," kata Reza salah satu sopir taksi angkutan desa.

Reza bersama sopir mobil truk box dan warga yang mengangkat kedua korban dalam mobil taksi yang dibawa Reza. Sampai ke rumah sakit, kedua korban tidak bisa diselamatkan lagi.

Korban menghembuskan napas terakhir di dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Yuliyani orang tua dari korban Pini Dwiyanti mengakui, kalau beberapa hari ini bagian matanya selalu berkedut

Baca juga: Anak Tenggelam di Banyuasin: Ibu Korban Tak Hentinya Cium Baju yang Dipakai Korban Sebelum Tenggelam

"Ya, saya punya firasat kalau bagian mata saya selalu berkedut. Dan saya sempat bertanya kepada anak ada apa ini," tutur Yuliyani didampingi suaminya Idham Malik.

Disebutkan Idham, kedua korban ini memang pacaran.

"Anak saya memang pacaran sama Apriansyah. Saya ketahui baru sebulan pacaran," tutupnya

Hingga berita ini diturunkan Tribunsumsel.com tengah menghubungi pihak kepolisian terkait kronologis kecelakaan maut ini.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved