Breaking News:

Berita Kriminal OKI

Duel Maut 2 Pria Bersahabat di Kayu Agung, Saling Serang Pakai Tombak dan Pisau, Gegara Sepatu

Perkelahian duel maut antar teman dekat yterjadi di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir memakan korban jiwa.

ISTIMEWA
Duel maut terjadi di Desa Pagar Dewa, Mesuji, OKI. Dua pria bersahabat saling serang pakai tombak dan pisau. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Perkelahian duel maut antar teman dekat yterjadi di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir memakan korban jiwa.

Dalam peristiwa berdarah tersebut, mengakibatkan dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian, Rabu (17/2/2021) kemarin.

Dalam keterangannya, Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Palupessy membeberkan perkelahian keduanya didasari masalah ketersinggungan.

"Jadi awal mula kemarin sekitar pukul 12.30 WIB korban Andika (21) mendatangi korban Ismail (31) di dusun 3 Desa Pagar Dewa tepatnya di depan rumah rekannya Dulhalim,"

"Ketika Ismail sedang duduk sambil mendengarkan musik tiba-tiba didatangi oleh Andika dan langsung menanyakan sepatunya," ujar Kapolres melalui sambungan telepon, Kamis (18/2/2021) siang.

Sambungnya, setelah cek cok beberapa saat tiba-tiba Ismail langsung menyerang Andika dengan menggunakan tombak.

Baca juga: Ditinggal Kabur 2 Rekan Saat Curi Besi, 1 Pria di Palembang Ditangkap Polisi, BB Palu dan Gergaji

Baca juga: Sidang Rivat Pembunuh Selingkuhan Istri, JPU Tuntut Pidana 7 Tahun Penjara, Ini Alasan Meringankan

"Saat itu Andika melawan dengan menggunakan pisau sehingga terjadilah perkelahian yang mengakibatkan Ismail meninggal di lokasi,"

"Sementara Andika masih sempat berjalan kaki menuju ke arah Dusun II, namun terjatuh dan meninggal dunia di rumah salah satu rekannya," ujarnya korban pun segera dibawa menggunakan kendaraan speedboat ke rumahnya.

Diterangkan Kapolres, keduanya telah berteman sejak lama. Namun karena selisih paham terkait peminjaman sepatu akhirnya mereka terlibat perkelahian.

"Untuk sementara keluarga Ismail sudah bisa menerima kejadian tersebut dikarenakan sama-sama meninggal dunia," katanya.

"Dari kemarin sore hingga siang hari ini saya masih mengintruksikan agar anggota berjaga-jaga di Desa Pagar Dewa," tambahnya.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Winando Davinchi
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved