Breaking News:

Dukung Sejuta Bola Gubernur Sumsel, PT Nikan Persada Group Serahkan 200 Bola ke Dispora Sumsel

Yusuf mengatakan selain mendukung program Gubernur Sumsel H Herman Deru, bantuan ini pula sebuah bentuk darma bakti kepada masyarakat yang berada di P

Editor: Weni Wahyuny
Dispora Sumsel
Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Selatan menerima bantuan bola dari PT. Nikan Jaya Persada Group di Kantor Dispora Sumsel, Rabu (17/2/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Selatan menerima bantuan bola dari PT. Nikan Jaya Persada Group di Kantor Dispora Sumsel, Rabu (17/2/2021).

200 bola itu diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT. Nikan Jaya Persada Group Chandra Putra Binatama SE kepada Kepala Dispora Sumsel, H Akhmad Yusuf Wibowo.

Bantuan bola itu sebagai bentuk PT Nikan Jaya Persada mendukung program Sejuta Bola Gubernur Sumsel, sesuai dengan Instruksi Presiden RI nomor 3 tahun 2019 tentang percepatan pembangunan persepakbolaan nasional.

Kepala Dispora Sumsel, Akhmad Yusuf Wibowo menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Nikan Jaya Persada.

Yusuf mengatakan selain mendukung program Gubernur Sumsel H Herman Deru, bantuan ini pula sebuah bentuk darma bakti kepada masyarakat yang berada di Provinsi Sumatera Selatan.

"Diharapkan dapat melahirkan para atlet berpotensi dan berbakat di cabor olahraga," kata Yusuf.

Selain itu, Yusuf juga mengharapkan kepada perusahaan yang ada di Provinsi Sumatera Selatan untuk mencontoh apa yang dilakukan oleh PT. Nikan Jaya Persada Group.

Direktur Utama PT. Nikan Jaya Persada Group Chandra Putra Binatama SE menambahkan bahwa bantuan ini adalah salah satu CSR (Coorporate Sosial Responsibility) dari PT. Nikan Jaya Persada Group untuk mendukung program Gubernur Sumsel dan juga Inpres.

Oleh sebab itulah 200 bola bermerek Adidas diserahkan kepada Pemprov Sumsel melalui Dispora.

"Semoga ini dapat membantu mengembangkan serta memotivasi anak-anak muda pecinta sepakbola di Sumsel. Juga dapat melahirkan para atlet yang berpotensi, muda dan berbakat," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved