Breaking News:

Bandit Gedor Rumah Lalu Cabuli Istri Pemilik Rumah, Kejadian Memilukan di Banyuasin

MJ (26) akhirnya mengakui perbuatannya yang telah melakukan perbuatan asusila terhadap seorang ibu rumah tangga (IRT) Kus (30),

SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Tersangka. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN -- MJ (26) akhirnya mengakui perbuatannya yang telah melakukan perbuatan asusila terhadap seorang ibu rumah tangga (IRT) Kus (30), warga Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Tersangka yang tinggal di Perum Bumi Mas Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin ini, pada saat penangkapan dan pengembangan ternyata juga tersandung kasus pencurian di rumah IRT tadi.

Parahnya lagi saat akan ditangkap tersangka berupaya kabur. Polisi pun menembak kaki tersangka. 

"Tersangka ini setelah melakukan perbuatan asusila terhadap ibu rumah tangga sempat kabur ke Desa Sungai Baung Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Banyuasin," kata Kapolres AKBP Imam Tarmudi SIk MH melalui Kapolsek Talang Kelapa AKP Harris Munandar SIk, Senin (15/2/2021).

Ternyata jelas AKP Harris, selain melakukan perbuatan asusila, tersangka mengambil barang berharga lainnya milik korban.

"Kejadian yang menimpa korban terjadi, Selasa (19/1/2021) bulan lalu, pukul 23.00," kata Kapolsek menurut keterangan korban.

Tersangka saat itu mengetuk pintu rumah korban, kemudian saat pintu dibuka oleh korban tersangka masuk ke rumah korban dengan membawa sebilah parang dan meminta barang milik korban berupa uang dan hp evercross silver.

Masih kata Kapolsek, korban saat itu sempat melakukan perlawanan.

Saat itu tersangka hendak memperkosa korban. Meskipun korban datang bulan.

Tersangka masih tetap melancarkan hawa nafsunya dengan memaksa korban meminta untuk oral seks.

Dalam pengungkapan kasus ini, atas laporan korban.

Tersangka berhasil diamankan di rumahnya, Minggu (14/2/2021) malam, setelah sempat lari ke Sungai Baung Kabupaten OKI.

"Tersangka ini akan dikenakan pasal berlapis, dalam kasus asusila dan pencurian secara kekerasan," tegas AKP Harris yang tidak akan memberi ampun para tersangka kasus asusila jenis apapun. 

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved