Breaking News:

Wali Kota Lubuklinggau Resmikan Masjid An-Nasir Sohe

An-Nasir itu adalah Penolong dan Sohe itu kebenaran. Mohon doanya agar Masjid ini kelak menjadi penolong dalam istiqomah kita melindungi kebenaran.

TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Wali Kota Lubuklinggau meresmikan Masjid An-Nasir Sohe di Jl Lingkar Utara, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau Sumsel,Jumat (12/2/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Wali Kota Lubuklinggau meresmikan Masjid An-Nasir Sohe di Jl Lingkar Utara, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau Sumsel,Jum’at (12/2/2021).

Nanan sapaan akrabnya dengan didampingi seluruh keluarga besarnya menyampaikan bila yang mengambil nama keluarganya ini mempunyai makna yang begitu dalam.

Dalam sambutannya Nanan menerangkan bahwa arti dari An-Nasir adalah penolong. karena keluarga sadar dan menyadari bahwa artinya sangat bagus.

"An-Nasir itu adalah Penolong dan Sohe itu kebenaran. Jadi kami mohon doanya agar Masjid ini kelak menjadi penolong dalam istiqomah kita melindungi kebenaran,” ungkapnya.

Selain itu, Masjid tersebut dalam peletakan batu pertama dilakukan oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI, Mohammad Nasir, yang menjadi inspirasi awal pemberian nama masjid tersebut.

Nanan pun menerangkan bahwa dilahan tersebut, akan berdiri kantor PT. Serai Wangi Lubuklinggau dan Ksmpus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis (STIEBI) Prana Putra yang akan berdampingan dengan Masjid An-Nasir Sohe.

“Grand plan nya akan jadi satu kesatuan yang terintegrasi dengan kampus dan PT, namun saat ini yang sudah jadi terlebih dahulu adalah masjidnya, jadi kita resmikan dulu masjidnya. Mohon doanya agar pembangunan dapat berjalan lancar dan sesuai target,” ujarnya.

Nanan juga tidak menampik bahwa pembangunan tersebut tidak terlepas dari berbagai donatur yang mendukung baik dari pihak keluarga, sahabat, rekan bisnis, politisi, bahkan pengusaha yang ada di Lubuklinggau.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved