Breaking News:

Berita Bisnis

Sempat Dikira Telepon Penipuan, Khadijah Kaget Dapat Hadiah Motor, Menang Undian Honda GPM Palembang

Awalnya saya pikir penipuan tapi setelah dipikir-pikir benar saja ikut undian dan diminta datang ke lokasi pengundian bukan minta transfer uang.

TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Iseng mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Singapore membuat Khadijah menjadi menjadi pemenang undian isi BBM berhadiah sepeda motor Honda Revo senilai Rp 15,8 juta. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Iseng mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Singapore membuat Khadijah merasakan manisnya menjadi pemenang undian isi BBM berhadiah sepeda motor Honda Revo.

Ibu rumah tangga itu kerap mengisi pertalite untuk sepeda motornya di SPBU tersebut karena memang dekat dengan rumahnya di kawasan Pasar Kuto.

Dia tidak menyangka menang undian sepeda motor karena meski sering mengisi BBM di sana nyatanya dia sudah sering ikut program undian serupa namun belum pernah menang.

"Ikut undian sekali ini iseng saja, isi kuponnya siapa tahu rezeki, dan benar saja ternyata menang," ujarnya ditemui di sela pengundian hadiah di SPBU Singapore, Sabtu (13/2/2021).

Khadijah sempat menyangka jika panggilan telpon dari petugas Honda yang mengkonfirmasi data dirinya sebagai pemenang adalah penipuan undian berhadiah, tapi setelah diminta datang ke SPBU Singapore dengan membawa data diri juga potongan kupon undian, barulah dia percaya karena selama ini memang sudah mengisi BBM hingga 40 kali di SPBU tersebut.

Hadiah sepeda motor itu katanya akan dipakai sendiri untuk transportasi anaknya kuliah sehingga hemat ongkos jalan.

"Awalnya saya pikir penipuan tapi setelah dipikir-pikir benar saja ikut undian dan diminta datang ke lokasi pengundian bukan minta transfer uang jadi saya percaya dan coba datangi dengan anak saya, rupanya benar," ujarnya sumringah.

Baca juga: Wali Kota Prana Putra Sohe Resmikan SPBU 24.316.182 Lestari, Terlengkap di Lubuklinggau

Baca juga: Meriahkan Valentine Day, 5 Hotel di Palembang Tawarkan Paket Makan Malam Romantis

Sementara itu Head Honda Customer Care GPM Palembang, Mardi mengatakan, program undian isi BBM berhadiah motor ini baru pertama kali dilaksanakan Honda GPM dan antusiasnya luas biasa banyak.

Periode undian empat bulan sejak 2 Oktober 2020 hingga 2 Februari 2021 berhasi mengumpulkan lebih dari 3.000 kupon undian. Tingginya minat masyarakat mengikuti undian ini membuat Honda GPM akan kembali melanjutkan program undian isi BBM berhadiah motor empat bulan ke depan.

Undian periode ke dua ini akan dimulai 15 Februari 2020 Juli 2020 mendatang dengan hadiah yang sama yakni satu unit sepeda motor Honda. Untuk tipe sepeda motor apa yang akan dijadikan hadiah masih akan dipilih nantinya motor mana.

Untuk mengikuti program undian berhadiah ini mekanismenya sama yakni bagi sepeda motor wajib mengisi BBM minimal Rp 15 ribu, bebas mau jenis BBM apa saja baik itu premium, pertalite ataupun Pertamax. Sementara itu bagi mobil, untuk mendapatkan kupon undian wajib mengisi BBM minimal Rp 150 ribu, bebas jenis BBM apa saja boleh.

Kemudian struk pengisian BBM ditukar dengan kupon undian dan diisi lengkap dengan data diri konsumen selengkap-lengkapnya, lalu masukkan ke kupon undian.

"Tidak ada batasan jumlah kupon undiannya, semakin banyak kupon yang dikumpulkan maka kesempatan menang akan semakin besar," kata Mardi.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved