Breaking News:

Berita OKI

Reses DPRD OKI, Warga 2 Kecamatan Curhat, Minta Bangun Jembatan Sungai Komering dan Jalan Setapak

Berbagai usulan masyarakat tertulis dalam formulir yang telah dibagikanakan ditampung dan saya perjuangkan apa yang diperlukan masyarakat.

TRIBUN SUMSEL/WINANDO DAVINCHI
Wakil Ketua ll DPRD OKI Partai Golkar, Bakri Tarmusi, SE saat melakukan dialog dengan warga saat kunjungan kerja saat reses di Dapil I Kabupaten OKI, Jumat (12/2/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Berbagai persoalan di Kecamatan Tanjung Lubuk dan Kecamatan Teluk Gelam disampaikan masyarakat tatkala anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar kunjungan kerja dalam rangka reses ke daerah pilihan (Dapil).

Masalah infrastruktur paling banyak dikeluhkan masyarakat di Kabupaten OKI.

"Hasil kunjungan ke beberapa Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Lubuk dan Teluk Gelam di Desa Tanjung Lubuk usulan untuk pengedaman Sungai Komering Dusun 1 RT 1 sepanjang 200 meter, lalu pembuatan Jembatan Sungai Komering di Dusun II," kata Wakil Ketua ll DPRD OKI Partai Golkar, Bakri Tarmusi, SE saat melakukan kunjungan kerja.

Selain itu, warga Desa Kijang Ulu menginginkan rehab jalan desa di Dusun 1 dan 2, kemudian pembangunan jalan titian bertiang, pengadaan motor sampah serta pembuatan jalan setapak Dusun 1 sampai 4.

Ketua DPD Partai Golkar tersebut mengungkapkan berbagai usulan masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil 1) telah dicatat dan siap untuk diperjuangkan.

"Berbagai usulan masyarakat tertulis dalam formulir yang telah dibagikanakan ditampung dan saya perjuangkan apa yang diperlukan masyarakat terkait dengan pembangunan di Kabupaten OKI," ujarnya ketika dihubungi melalui telepon, Jum'at (12/2/2021).

KNPI Sumsel Tunjuk Tabrani Yausi Jadi Ketua Caretaker KNPI Muratara, Segera Gelar Musda

Baca juga: Wako Lubuklinggau Letakkan Batu Pertama Pembangunan Harris Hotel & Convention Hall

Baca juga: Kunjungan Kerja ke Pagaralam, Kapolda Sumsel Ingatkan Personel Waspada, Deteksi Dini Kamtibmas

Bakri Tarmusi mengatakan fokus menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Tanjung Lubuk dan Kecamatan Teluk Gelam.

"Semua usulan masyarakat telah kita tampung dan akan kita dorong hingga terealisasi, karena dalam hal ini masyarakat patut untuk mendapat pelayanan yang terbaik," tegasnya.

Pada kesempatan itu pula, Bakri tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Winando Davinchi
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved