Breaking News:

Berita Pagaralam

Kunjungan Kerja ke Pagaralam, Kapolda Sumsel Ingatkan Personel Waspada, Deteksi Dini Kamtibmas

Saat kunker, Kapolda mengingat personel polisi di Pagaralam untuk senantiasa waspada, melakukan deteksi dini keamanan dan ketertiban masyarakat.

SRIPO/WAWAN SEPTIAWAN
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM saat kunjungan kerja ke Mapolres Pagaralam, Kamis (11/2/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Kapolda Sumsel Irjen Pol Dr Eko Indra Heri melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Pagaralam, Kamis (11/2/2021) kemarin.

Saat kunker, Kapolda mengingat personel polisi di Pagaralam untuk senantiasa waspada, melakukan deteksi dini keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolda saat tiba di Polres Pagaralam langsung memimpin Apel pagi di Mapolres Pagaralam.

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut secara sederhana oleh Personil Polres Pagaralam dengan protokol kesehatan.

Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polres Pagaralam yang telah bekerja keras hingga mensukseskan even-even besar ditahun 2020.

"Walaupun situasi di tengah Pandemi Covid-19 tidak menunjukkan pergolakan, saya tetap mengingatkan seluruh personel untuk tetap waspada dan terus melakukan deteksi dini sampai kondisi Kamtibmas Kondusif," ujarnya.

Prihatin Banjir Demak, Kapolres Muratara Kirim Bantuan Logistik ke Tanah Kelahiran

Temukan Anak Kunci di Jendela Ruko,4 Sahabat Gasak Barang-barang, Habis Untuk Judi Slot Beli Rokok

Kapolda juga mengucapkan terima kasih atas kerja tulus ikhlas dari semua personel Polres Pagaralam.

"Yakinlah kerja keras akan dicatat sebagai ibadah di sisi Allah. Jadi teruslah bekerja dengan iklas demi menjaga kamtibmas di Pagaralam," katanya.

Selain itu dalam poin arahannya, Kapolda juga mengingatkan kepada anggota untuk mempedomani 8 komitmen Kapolri serta 16 program prioritas Kapolri.

"Itu merupakan dasar kita dalam bekerja dan mengabdi kepada negara. Jadi tetap pegang teguh komitmen dan jalankan program prioritas tersebut," pintanya.

Setelah pagi hari melakukan kunjungan kerja ke Polres Pagaralam, bertolak sebelum siang, rombongan PJU, Ketua Bhayangkari beserta pengurus menuju Polres Kabupaten Empat Lawang.

Ikuti Kami di Google Klik

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved