Breaking News:

Breaking News: Diduga Jenazah Bayi Dibuang di TPU Kubah Kenten, Kondisinya Sangat Mengenaskan

Warga di seputaran TPU Kubah Kelurahan Kenten Kabupaten Banyuasin digegerkan dengan penemuan sesuatu

Penulis: Shinta Dwi Anggraini | Editor: Prawira Maulana
IST
Diduga jenazah bayi ditemukan di TPU Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Warga di seputaran TPU Kubah Kelurahan Kenten Kabupaten Banyuasin digegerkan dengan penemuan sesuatu mencurigakan diduga jenazah bayi, Kamis (11/2/2021). 

Kapolsek Talang Kelapa, AKP Haris Munandar melalui Kanit Reskrim Ipda Nugroho Panji mengatakan, jenazah bayi tersebut ditemukan dalam sebuah kardus yang berada di bawah pohon di kawasan pemakaman. 

"Masih diduga manusia, soalnya belum pasti. Karena kondisinya sudah hancur, membusuk dan ada belatung. Jadi mesti dipastikan dulu apakah benar itu manusia atau bukan," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (12/2/2021). 

Diketahui, penemuan diduga jenazah bayi tersebut direkam oleh warga sekitar dan selanjutnya tersebar di sosial media. 

Nugroho mengatakan, kardus berisi barang menghebohkan itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Ana. 

Saat itu Ana sedang mencari keberadaan ayamnya yang memang kerap masuk ke kawasan pemakaman tak jauh dari tempat tinggalnya. 

"Sudah sore hari, tapi ayam milik saksi tidak kunjung pulang sehingga akhirnya dicari. Waktu mencari itulah secara tidak sengaja saksi menemukan sebuah kardus yang mengeluarkan aroma busuk sangat kuat. Setelah dicek, ada sesuatu yang diduga jenazah bayi," ungkapnya. 

Dari sekira pukul 17.00 WIB sesuatu menghebohkan itu ditemukan, aparat Polsek Talang Kelapa sendiri baru menerima laporan pada pukul 19.00 WIB. 

Setelah mendapat laporan, aparat selanjutnya mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi. 

"Selanjutnya kami bawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk diperiksa lebih lanjut guna memastikan apakah benar  itu bayi manusia atau bukan," ujarnya. 

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved