Breaking News:

Transfer Roster PUBG Mobile

Daftar Roster PUBG Mobile Berstatus Free Agent, Mulai dari Jeixy Hingga Hijrah

Sempat Jadi Andalan di Tim Masing-Masing Ini Dia Daftar Roster PUBG Mobile yang Kini Berstatus Free Agent Ada Hijrah dan Jeixy

Instagram @pubgmobile.esports.id
Player PUBG Mobile yang Berstatus Free Agent 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Transfer roster PUBG Mobile di tahun 2021 ini masih berlanjut, banyak profesional player yang telah mendapatkan tim barunya.

Teranyar Pro Player Bobbs dipastikan telah bergabung bersama Victim Sovers, setelah tim tersebut melakukan Announcement pada Minggu (7/2/2021) lalu.

Selain Bobbs, roster lainnya yakni Jughead juga telah dipastikan merapat ke 21 esports setelah diumumkan pada Kamis (4/2/2021) lalu.

Selain para roster tersebut, masih banyak Player PUBG Mobile lainnya yang berstatus sebagai Free Agent alias belum mendapatkan tim hingga saat ini.

Bahkan, pemain-pemain berstatus Free Agent tersebut juga termasuk dalam nama besar yang sering mengantarkan tim yang diperkuat sebelumnya menjuarai turnamen Nasional.

Berikut ini daftar roster PUBG Mobile yang tidak memiliki klub dan belum mendapatkan tim anyarnya hingga saat ini.

1. Svavfel

Svavfel sebelumnya memperkuat tim Boom Esports sejak Agustus tahun 2019 lalu.

Bersama dengan Boom Esports, roster yang memiliki nama lengkap Febrianto Genta Prakasa, berhasil mengantarkan tim yang dibentuk pada tahun 2016 ini menjuarai turnamen PUBG Mobile Indonesia League Season 2.

Boom Esport juga telah memberikan ucapan Farewell kepada rooster berusia 25 tahun ini.

Halaman
1234
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved