Breaking News:

Gonjang ganjing Kompetisi Liga Indonesia

Menpora Gelar Rapat Besar, Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Bakal Segera Bergulir Kembali

Pada Rabu (10/2/2021) besok, Menpora menginisiasi rapat lengkap semua institusi membahas kelanjutan kompetisi Liga di Indonesia.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan keterangan kepada awak media selepas menjadi narasumber dalam forum diskusi FMB9 Kemenkominfo yang membahas Haornas 2020, di Auditorium Wisma Kemenpora RI, Senayan, Jakarta 

TRIBUNSUMSEL.COM - Upaya sangat serius dilakukan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali agar kompetisi sepak bola nasional segera bergulir. Harapan pecinta bola semakin mendekati nyata, pasalnya, pada Rabu (10/2/2021) besok, Menpora menginisiasi rapat lengkap semua institusi membahas kelanjutan Liga Indonesia.

Seperti dikutip BolaSport, Menpora mengundang PSSI, PT Liga Indonesia Baru, KONI, dan Satgas Covid-19 mengikuti rapat koordinasi besar di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Rapat ini sebagai tindak lanju pertemuan Menpora dengan Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, Senin (8/2/2021) pekan lalu.

Rapat besar ini fokus membahas kelanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

Ya Ampun, Bintang Arsenal, Thomas Partey, Ketagihan Indomie, Banyak Uangnya Beli Mi, Liga Inggris

"Sebagai tindak lanjut dari pertemuan saya dengan Kapolri pada 8 Februari lalu, besok pada 10 Februari siang saya akan memimpin rapat koordinasi bersama beberapa penjabat Polri, Ketua Umum PSSI, KONI Pusat, Satgas Covid-19, dan Direktur Utama PT LIB," ungkap Zainudin Amali.

Zainudin Amali mengatakan dalam pertemuan nanti PSSI dan PT LIB akan presentasi terkait protokol kesehatan ketika kompetisi berlangsung.

PT LIB sebelumnya juga sudah membuat video simulasi pertandingan yang nantinya akan diserahkan ke Polri.

"Diagendakan akan mendengarkan presentase dari PSSI dan PT LIB serta penjelasan tentang persiapan pelaksanaan kompetisi liga sepak bola.
Serta penerapan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin," kata Zainudin.

JADWAL SIARAN LANGSUNG Malam Ini: Juventus vs Inter di TVRI, MU vs West Ham Live beIN Sports

Presentasi yang dilakukan oleh PSSI dan PT LIB bakal dinilai oleh para pihak lain yang turut menghadiri rapat itu. Penilaian tersebut penting untuk mengetahui arah perkembangan kick off Liga 1 dan Liga 2 2021 dimulai.

Dengan adanya lampu hijau dari Polri, LIB pun berharap kompetisi bisa segera bergulir dan dapat berlangsung lancar nantinya.

Sementara itu, terkait putusan Liga 1 2021 kapan mulai bergulir akan diputuskan pada 29 Mei 2021, tepat saat kongres tahunan PSSI

-------------

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dorong Liga 1 dan Liga 2 2021 Bergulir, Menpora Bakal Gelar Rapat Akbar

Editor: Hanafijal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved