Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Manchester City Malam Ini: Turunkan Komposisi Terbaik

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Manchester City : 2 Tim Diprediksi Turunkan Komposisi Terbaik

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Wawan Perdana
Instagram @premierleague
Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Manchester City : 2 Tim Diprediksi Turunkan Komposisi Terbaik 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Prediksi Susunan Pemain Big Match Liverpool vs Manchester City : 2 Tim Diprediksi Turunkan Komposisi Terbaik.

Liverpool dan Manchester City diperkirakan bakal turun dengan skuad terbaiknya dalam big match yang akan berlangsung pukul 23.30 WIB malam ini. Laga ini disiarkan juga oleh Net TV.

The Reds kemungkinan besar sudah bisa menurunkan rekrutan anyar di lini belakang, Ben Davies serta bek pinjaman dari Schalke04 Ozan Kabak dalam laga melawan City malam nanti.

Ben Davies, sebelumnya juga telah masuk dalam starting line up Liverpool saat melawan Brighton di matchday ke-22 lalu.

Begitu juga Ozan Kabak, yang telah memenuhi syarat-syarat pertandingan kontra City setelah emenerima izin bertanding Internasional.

Namun, juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp masih belum bisa memastikan apakah bek yang memilih nomor punggung 19 tersebut akan diturunkans sebagai starter malam nanti.

Juru taktik asal Jerman tersebut menyebut, jika 2 pilar anyarnya sudah mempelajari pola dan gaya permainan defensif The Reds, dan Gegenpressing yang diterapkan olehh Klopp.

Meski kemungkinan akan diturunkan melawan City malam ini, namun, performa dan sinergi dari Ozan Kabak dan Ben Davies diyakini belum bisa berjalan sempurna karena sang arsitek Liverpool, Jurgen Klop mengatakan perlu waktu beberapa pekan untuk bisa membentuk permainan defensif yang diinginkannya.

"Kita masih belum tahu. Dengan situasi kami, kami akan melihat siapa yang bisa bermain lagi, siapa yang tidak bisa dan siapa yang tidak boleh atau siapa yang harus bermain lagi kita akan lihat semua hal semacam ini," kata Jurgen Klopp dikutip dari situs remsi Liverpool.

"Idealnya, kita memiliki waktu beberapa minggu dan bekerja sama dalam hal-hal defensif, terutama organisasi dan semua hal semacam ini. Ben Davies dan Ozan kemarin mengadakan rapat analisis dan mereka berlatih mereka diperlihatkan semua hal yang biasanya kami lakukan," sambungnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved