Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi, Statistik, Head to Head Big Match Liverpool vs Manchester City, Ditayangkan Net TV

Prediksi, Statistik dan Head to Head Jelang Big Match Liverpool vs Manchester City Malam Ini

Instagram : indonesianliverpool_
Liverpool kembali akan menjalani ujian berat di laga pekan ke-23. Juara Liga Inggris musim lalu ini akan meladeni Manchester City di Anfield, Minggu (7/2/2021) malam ini, pukul 23.30 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Liverpool kembali akan menjalani ujian berat di laga pekan ke-23. Juara Liga Inggris musim lalu ini akan meladeni Manchester City di Anfield, Minggu (7/2/2021) malam ini, pukul 23.30 WIB.

Duel Liverpool vs Man City di matchday ke-23 ini disiarkan langsung melalui NET TV dan juga bisa disaksikan melalui live streaming via Mola TV.

Link live streaming Liverpool vs Manchester City via Mola TV belum bisa diakses dalam berita ini.

Liverpool berhasil bangkit dan tampil garang di kandang lawan dengan mempermalukan Tottenham Hotspurs dengan skor 1-3 di game week ke-20 dan West Ham United dengan skor yang sama pada matchday ke 21.

Namun pasukan Jurgen Klopp mengalami kekalahan memalukan di pertandingan pekan ke-22 saat melawan tim papan bawah, Brighton dengan skor 0-1 dalam laga yang berlangsung di Anfield tersebut.

Kekalahan di Anfield tersebut tak terlepas dari krisis lini belakang yang dialami The Reds karena para tembok kokohnya saat ini tengah dihantui cedera.

Sementara, Manchester City berada di posisi onfire berpotensi akan menambah derita Jordan Henderson dan kawan kawan sekaligus memastikan Anfield bukan lagi stadion angker bagi lawan.

Manchester City berhasil menyapu bersih 5 pertandingan terakhir Premier League dengan kemenangan dan mengoleksi 15 poin sekaligus mengukuhkan sebagai pemimpin klasmen sementara.

Berikut ini 5 pertandingan terakhir dari Liverpool dan Manchester City di Premier League.

Liverpool

Halaman
1234
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved