Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liverpool Vs Manchester City, Sanggupkah Jebol Tembok Tangguh The Citizens

Laga super berat akan dihadapi Liverpool kala menjamu Manchester City di Anfield, Minggu (7/2/2021) malam ini

Instagram : indonesianliverpool_
Laga super berat akan dihadapi Liverpool kala menjamu Manchester City di Anfield, Minggu (7/2/2021) malam ini. Pertandingan big match ini disiarkan Net TV, pukul 23.00. 

TRIBUNSUMSEL-Laga super berat akan dihadapi Liverpool kala menjamu Manchester City di Anfield, Minggu (7/2/2021) malam ini. Pertandingan big match ini disiarkan Net TV, pukul 23.00.

Liverpool yang tercecer di peringkat 4, harus menghadapi lawan dengan kekuatan pertahanan terbaik di Liga Inggris.

Manchester City saat ini berada di puncak klasemen dengan 47 poin, selisih 7 poin dari Liverpool.

Menariknya, Manchester City saat ini menjadi tim dengan pertahanan terbaik yang hanya kebobolan 13 gol.

Bahkan sebelum melawat ke kandang Liverpool malam nanti, Skuad asuhan pelatih Pep Guardiola mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan dalam enam pertandingan terakhir di ajang Premier League.

Kali terakhir pasukan Man City kecolongan gol terjadi saat berduel kontra Chelsea pada 3 Januari lalu. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan The Citizens.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini Liverpool Vs Manchester City : Duel Level Tinggi

Bek tengah Man City, John Stones, berani terang-terangan mengungkap bagaimana timnya mampu meredam serangan lawan secara efektif dalam periode tersebut.

John Stones menyebut kinerja impresif lini pertahanan timnya terjadi berkat pergerakan secara kolektif untuk menekan ruang gerak lawan saat menguasai bola.

"Kami berupaya menyempitkan wilayah permainan sebanyak dua hingga tiga meter. Hal tersebut memberi efek cukup besar bagi pergerakan para gelandang dan penyerang," ujar Stones dilansir dari Daily Mail.

"Hal itu memaksa pemain lawan untuk memainkan bola panjang karena minimnya celah antar lini tim kami. Rekan setim saya juga mengantisipasi pergerakan dari kedua sisi lapangan," katanya lagi.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved