Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi dan Link Live Streaming Mola TV Liverpool vs Manchester City Malam Ini

Link Live Streaming Mola TV Matchday ke-23 Liverpool vs Manchester City malam ini

Instagram @Liverpoolfc
Link Live Streaming Mola TV Matchday ke-23 Liverpool vs Manchester City malam ini 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Link Live Streaming Matchday ke-23 Liverpool vs Manchester City. Manchester City akan melawat ke kandang Liverpool dalam lanjutan Premier League game week ke-23 malam ini pukul 23.30 WIB malam ini.

The Citizens (Manchesetr City) datang ke Anfield dengan status pemuncak klasmen sementara Premier League yang akan menantang sang juara Liga Inggris musim lalu.

Selain itu, tim asal Kota Manchester itu juga meraih 9 kemenangan beruntun di Premier League, yang dimulai pada laga pekan ke 14 pada (19/12/2020) lalu.

Juara Liga Inggris musim 2017-2018 dan 2018-2019 itu bahkan belum terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di Premier League terhitung sejak 28 November tahun 2020.

Menjalani partai panas melawan sang kampiun tahun lalu (Liverpool)pelatih Manchester City, Pep Guardiola bahkan tidak akan tinggal diam dan akan mengandalak pola permainan menyerangnya.

"Saya tidak peduli apakah lawan khawatir," Kata Pep Guardiola dikutip dari lama resmi klub.

"Saya cukup yakin itu, karena setiap manajer dan setiap klub ketika mereka bermain melawan tim selalu mereka yakin bisa mengalahkan lawannya,"

"Sembilan kemenangan berturut-turut telah berlalu," ucap Pep Guardiola lagi.

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut juga tetap menaruh waspada dengan kondisi skuad Liverpool saat ini.

Eks juru taktik Barcelona itu tetap akan memperagakan permainan agresif dengan kolektifitas yang tinggi meski berstatus sebagai tim tamu.

Halaman
12
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved